Wanara Nusantara Indonesia Kolaka Berbagi Sembako ke Anak Yatim

  • Bagikan
Wanara Nusantara Indonesia Kabupaten Kolaka Melaksanakan Kunjungan Ramadhan 1442 Hijriah Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an, Kolaka, Foto: DPD Wanara.
Wanara Nusantara Indonesia Kabupaten Kolaka Melaksanakan Kunjungan Ramadhan 1442 Hijriah Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an, Kolaka, Foto: DPD Wanara.

Kolaka – Wanara Nusantara Indonesia Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), melaksanakan kegiatan kunjungan Ramadhan 1442 Hijriah.

Memasuki hari ke 7 di bulan Ramadhan kegiatan Wanara Nusantara Indonesia mengunjungi Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an (Fatikhotul Qur’an), di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, pada Senin (19/04), dalam rangka pemberian sembako bagi anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut Wanara Kolaka beserta rombongan disambut oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustad Muhammad Abdul Bashir dan juga disambut meriah oleh para Santri atau Santriwati.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih karna disambut dengan baik, insya allah teman-teman Wanara hadir dengan sepenuh hati yang tulus dan ikhlas, semoga ini menjadi berkah di sisi Allah SWT,” ucap Ketua Wanara Nusantara Indonesia Kolaka, Arfan Jaya dalam sambutanya.

“Tentunya kami senang bisa berbagi sembako dengan para anak yatim di Pondok Pesantren tersebut. Selain itu, kegiatan ini semoga bermanfaat dan menjadi contoh yang baik bagi rekan–rekan lainnya baik itu dari pihak lembaga, para pelaku usaha maupun pihak pemerintah.

Setelah dilantunkan ayat Suci Al-Qur’an dan sambutan ketua Wanara Kolaka dilanjutkan dengan ceramah Ramadhan yang di bawakan oleh Ustadz Muhammad Abdul Bashir, dalam ceramanya ia berharap nantinya pengurus Wanara menjadi Pemimpin yang Berakhlak Mulia di Kab. Kolaka serta menjadi contoh yang baik bagi sesama umat Hamba Allah SWT.

Laporan: Her

Editor: Ald

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.