Pasien Positif COVID-19 di Kendari Bertambah 74 Orang Dalam Sehari, Rekor Tertinggi Selama 4 Pekan

  • Bagikan
Seorang sedang dalam perawatan. Foto: Ilustrasi
Seorang sedang dalam perawatan. Foto: Ilustrasi

SULTRAINFORMASI.COM, KENDARI – Juru Bicara (Jubir) Satgas COVID-19 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dr Algazali melaporkan penambahan 74 kasus COVID-19 di Kendari dalam 24 jam terakhir.

dr Algazali menyebut, bahwa Angka tersebut merupakan penambahan kasus harian tertinggi sejak 4 pekan belakangan ini.

“Sementara untuk hari ini ada penambahan positif corona sebanyak 74 orang, ini merupakan kasus positif dalam empat pekan belakangan ini angkanya yang cukup tinggi,” kata dr Algazali.

Angka 74 orang tersebut berasal dari 10 kecamatan di Kota Kendari diantaranya, Kecamatan Mandonga 8 orang, Baruga 12 orang, Kadia 11 orang, Kambu 6 orang, Wua-Wua 9 orang, Abeli 1 orang, Kendari Barat 8 orang, Poasia 13 orang, Puuwatu 5 orang dan Kendari 1 orang.

“Bertambahnya kasus hari ini maka jumlah keseluruhan kasus terkonfirmasi COVID-19 mencapai 5.271 pasien dengan kasus sembuh sebanyak 4.731 orang,” jelasnya.

dr Algzali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu disiplin melakukan protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker.

“Dengan demikian kita sama-sama menjadi pahlawan di Kota Kendari yang kita cintai ini untuk menurunkan mata rantai penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Laporan: Ald

Editor: Ald

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.