Iksan Skuter Sukses Hibur Warga Kota Kendari di UHO Fest 2021

  • Bagikan
Iksan Skuter hibur warga Kota Kendari di kegiatan UHO Fest 2021. Foto: Aldho.
Iksan Skuter hibur warga Kota Kendari di kegiatan UHO Fest 2021. Foto: Aldho.

Kendari, SULTRAINFORMASI.COM – Penampilan musisi asal Jawa Timur (Jatim) Iksan Skuter, sukses menghibur warga Kota Kendari di event BEM Universitas Halu Oleo (UHO) Fest 2021, pada Sabtu (11/12).

Saat tampil ia mendapat sambutan meriah yang memadati area pangung UHO Fest 2021, bertempat di Cafe X-BRO tepatnya di jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Iksan tampil dengan topi berwarna hitam, baju hitam serta celana hitam. Musisi solo itu membawakan lagu-lagu terbaiknya yang menyuarakan persoalan politik, korupsi, lingkungan dan alam negeri ini.

Iksan Skuter Hibur Warga Kota Kendari. Foto: Aldho.

Pantauan Sultra Informasi, terlihat pengunjung yang hadir pada event ini sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Iksan sambil bergoyang ria.

Salah satu penikamat lagu Iksan Skuter, Ivan Renaldy Syamsir (20) mengatakan, sangat mengapresiasi pihak penyelanggara telah mendatangkan penyanyi favoritnya.

“Wah, luar biasa panitia UHO Fest ini sudah mendatangkan Iksan Skuter, akhirnya saya bisa tatap langsung Iksan soalnya saya fans sekali, suka sekali lagunya,” ucap Ivan dengan wajah gembira saat ditemui di lokasi.

Untuk diketahui, event UHO Fest ini telah berlangsung selama 3 hari sejak tanggal (09/12) hingga malam puncak (11/12).

Salah satu pengunjung yang hadir di kegiatan UHO Fest 2021 untuk menyaksikan penampilan Iksan Skuter. Foto: Aldho.

Kegiatan yang di inisiasi oleh BEM UHO itu menampilkan berbagai rangkaian kegiatan di dalamnya, seperti stand UMKM, makanan, minuman, pakaian, kuliner, barber dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga telah mendapatkan izin dan surat persetujuan dari Satgas COVID-19.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *