Ketua MPM USN Kolaka Harap Ormawa Tahun Ini Bisa Saling Kolaborasi

  • Bagikan
Wawan Kurniawan. Foto: Istimewa.
Wawan Kurniawan. Foto: Istimewa.

KOLAKA, SULTRAINFORMASI.COM – Seluruh pengurus kelembagaan tingkat Universitas periode 2021-2022 bakal berakhir, salah satunya Kelembagaan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Universitas Sembilanbelas November (USN), Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemilihan ketua presidium MPM dan BEM Universitas Sembilanbelas November Kolaka dijadwalkan terlaksana pada 10-11 Februari 2022.

Kemudian, untuk jadwal pelantikan serentak kelembagaan organisasi Mahasiswa dilaksanakan pada Selasa 15 Februari 2022.

Selain itu, Rektor USN Kolaka mengukuhkan kelembagaan Ormawa tingkat Universitas untuk terakhir kalinya di USN Kolaka mengingat pada bulan Mei diadakan pemilihan rektor Baru/

Ketua MPM USN Kolaka tahun 2021 Wawan Kurniawan berharap, agar seluruh organisasi kemahasiswaan dapat saling berkolaborasi satu dengan yang lainnya.

“Saya harap seluruh organisasi Mahasiswa di periode kali ini bisa berkolaborasi dan harus mampu melahirkan gagasan baru, perubahan yang baru, karena semuanya serba baru.

“Kalau pengurus tahun kemarin menjalankan lima puluh persen maka kepengurusan periode saat ini harus lebih signifikan dibandingkan dengan kepengurusan tahun lalu,” harap Wawan, pada Minggu (06/02).

Laporan: Ntz

Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *