Jangan Lewatkan, Petrus Mahendra Bakal Manggung di SMKN 1 Kendari

  • Bagikan
Petrus Mahendra. Foto: Istimewa.
Petrus Mahendra. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Bertajuk Glorius Ceremony Of Semea (GOCESA), SMKN 1 Kendari menggelar festival hiburan. Sekolah yang biasa di sapa Smea itu bakal mendatangkan artis tanah air yakni Petrus Mahendra, pada Sabtu (27/02/2022) mendatang.

Kegiatan ini, diselenggarakan oleh Ikatan Alumni (IKA) SMKN 1 Kendari dalam rangka anniversary ke-2 sekaligus menyambut hari jadi yang ke-54 SMKN 1 Kendari.

Ketua Panitia GOCESA, Wahyudi Pramudya Saputra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi alumni, serta akan dikemas dengan menarik.

“Ini akan jadi saran untuk memperkuat tali silaturahmi antar-alumni, dan akan dikemas dalam bentuk festival panggung hiburan,” katanya kepada kendariinfo, pada Selasa (15/02/2022).

“Nantinya Petrus Mahendra akan membawakan lagu-lagu hits yang sering dibawakan seperti, Luka yang Kurindu dan Pura Pura Lupa,” tambahnya.

Wahyudi menambahkan, akan ada tiket masuk untuk pengunjung umum di luar siswa dan alumni Smea.

“Untuk siswa dan alumni akan kami berikan semacam gelang untuk akses masuknya, tapi untuk umum tiketnya Rp40 ribu sudah include dengan gelang glow in the dark,” tambahnya.

Satu hari menjelang puncak acara (26/2), panitia akan membuka gerai vaksin di lokasi kegiatan. Panitia juga akan memperhatikan protokol kesehatan, menyediakan masker, dan penyanitasi tangan di lokasi kegiatan.

“Kami mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, kemudian kami juga menyiapkan barcode PeduliLindungi di pintu masuk,” tutupnya.

Laporan: Heruddin
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *