Perusahaan Start Up asal Sultra akan Mendapatkan Pendanaan senilai 1,5 M dari Angel Investor asal Jogjakarta

  • Bagikan
Khaerul Khaeri Nur selaku CEO sekaligus pemegang saham mayoritas PT. DBI Group. Foto: Istimewa.
Khaerul Khaeri Nur selaku CEO sekaligus pemegang saham mayoritas PT. DBI Group. Foto: Istimewa.

NASIONAL, SULTRAINFORMASI.COM – Perusahaan Startup asal sultra PT. Digital Bisnis Indonesia Grup atau yang biasa di kenal dengan PT. DBI Group akan mendapatkan pendanaan sesi pertama sebesar $100.000 usd atau senilai hampir 1,5 Miliar Rupiah dari angel investor asal Jogjakarta.

Hal itu disampaikan, setelah Khaerul Khaeri Nur selaku CEO sekaligus pemegang saham mayoritas PT. DBI Group melewati proses Pitching Hingga due diligence.

“Kami memperoleh kesepakatan yang di tandai dengan penandatanganan NDA atau Non Disclosure Agreement, MOU dan kontrak perjanjian kerjasama dengan Investor,” kata Khaerul, pada Jumat (04/03/2022).

Diketahui, PT. DBI Group merupakan perusahaan yang bergerak di industri Software Development dan Tech Development bahkan pada awal tahun 2022 sudah mulai melakukan pivot atau ekspansi di sektor konstruksi.

“Pendanaan ini tentunya akan dialokasi kan untuk pengembangan software dan produk digital yg sebelumnya telah di kembangkan serta melakukan ekspansi ke beberapa sektor usaha lainnya,” ujar Khaerul.

“Harapannya semoga investor lokal bisa lebih peka melihat peluang dan potensial pengusaha Sultra khususnya sektor teknologi karena secara teknikal dan fundamental sektor teknologi dari tahun ke tahun grafik pertumbuhan sektor ini terus mengalami kemajuan dan perkembang dengan sangat pesat,” tutup Kharul.

Laporan: Heruddin
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.