Manajemen Artis FIMM Ivonne Mariana Rekrut Selebgram asal Kendari Steven Stenly untuk Hiasi Layar Kaca TV Nasional

  • Bagikan
Selebgram asal Kendari Steven Stenly. Foto: Istimewa.
Selebgram asal Kendari Steven Stenly. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Selebgram asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Steven Stenly akan menghiasi layar kaca televisi (TV) nasional.

Pemuda yang aktif di tiktok itu, dilirik langsung oleh manajemen artis Flash InterMusic, InterMovie, InterModel (FIMM) untuk menjadi salah satu talentanya.

Diketahui, FIMM merupakan manajemen artis besutan Ivonne Mariana Inawade yang telah menciptakan beberapa grup band dan artis top papan atas.

Ivonne Mariana Inawade bersama Steven Stenly. Foto: Istimewa.

Ivonne Mariana Inawade menjelaskan, dia merekrut Steven Stenly sebagai talenta baru karena dia sangat multitapent dan memiliki potensi yang sangat baik serta inspiratif.

“Dia sangat multitalent, seperti konten-konten yang dibagikan di media sosialnya. Sehingga itu membuat saya saya berinisiatif untuk memperkenalkan dia ke industri TV nasional,” kata Mariana, pada Selasa (08/03/2022).

Dia menambahkan, Steven Stenly nantinya akan diajukan sebagai bintang tamu di berbagai acara TV nasional, termasuk menjadi bintang iklan atau photo shoot.

“Nantinya antara FIMM dan Steven akan ada pembagian hak dan kewajiban serta pembagian fee,” imbuhnya.

Sementara itu, Steven Stenly mengatakan, dia hanya menerima job-job yang berdurasi pendek.

“Jadi nanti kerja samanya pada saat setiap ada proyek, artinya tidak terikat. Karena saat ini saya juga masih ada kerjaan lain di Kendari. Saya juga harus tetap konsisten sebagai seorang konten kreator,” kata Steven.

“Ini juga merupakan kebanggaan untuk saya, semoga ini memotivasi khususnya anak muda Sultra untuk berkarier di nasional,” tambahnya.

Sebagai informasi, penandatangan kontrak kerja sama antara FIMM dan Steven Stenly akan dilakukan minggu depan saat Steven tiba di Jakarta.

Laporan: Heruddin
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.