Momen 20 Tahun, Alumni Gelar Temu Kangen SMPN 8 Kolaka Utara

  • Bagikan
Alumni Gelar Temu Kangen SMPN 8 Kolaka Utara. Foto: Megi.
Alumni Gelar Temu Kangen SMPN 8 Kolaka Utara. Foto: Megi.

KOLAKA UTARA, SULTRAINFORMASI.COM – Para Alumni bekerja sama dengan pihak SMP Negeri 8 Kolaka Utara menggelar Temu Kangen Keluarga Besar 14 – 15 Mei 2022 di Desa Watumea, Kecamatan Tiwu, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam sambutannya, Amirullah Bandu selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk nyata untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara alumni, guru-guru yang aktif maupun yang sudah tidak aktif dan seluruh siswa SMP Negeri 8 Kolaka Utara itu.

“Momentum pasca lebaran dan 20 tahun sekolah tercinta ini berdiri merupakan kesempatan yang sangat baik untuk kita kembali bertemu. Dan bukan hanya sekadar bertemu, namun kita berupaya bisa berkontribusi nyata terhadap peningkatan pendidikan di sekolah tercinta ini,” ungkap Amirullah.

Para Guru serta alumni melakukan foto bersama. Foto: Megi.

Lebih jauh, alumni pertama di sekolah yang dulunya bernama SMP Negeri 2 Kodeoha itu berharap hubungan seluruh keluarga besar bisa terus terjalin dengan baik.

Di kegiatan Temu Kangen yang bertema ‘mengulas 2 dekade mengawal pendidikan di Kodeoha Tiwu’ itu diselenggarakan sedikit berbeda dengan reuni pada umumnya.

Selain ramah tamah, kegiatan ini berisi dengan kelas inspirasi untuk memotivasi siswa untuk selalu bersemangat dalam meraih cita-cita mereka. Selain itu, diselenggarakan jalan santai dan donor darah secara sukarela.

“Alhamdulillah, kita ini bisa berjalan dengan lancar, dan semoga ke depannya bisa semakin baik,” pungkas Amirullah.

Sedangkan, Hatta, ST selaku Kepala SMPN 8 Kolaka Utara menyambut baik kegiatan tersebut.

“Kita seperti ini tak mudah dilaksanakan, apalagi bisa menghadirkan guru-guru pembina generasi awal yang sesungguhnya sudah tersebar ke mana-mana,” ungkap Hatta.

“Saya berharap semoga pertemuan semacam ini bisa kembali dilaksanakan di kemudian hari,” tutup Hatta.

Laporan: Aldho
Editor: Heruddin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.