Gelar Patroli Gabungan Skala Besar, Kapolresta Kendari: Mohon Dukungannya

  • Bagikan
Pelaksanaan apel pengecekan giat patroli gabungan skala besar Polresta Kendari yang di pimpin oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH., SIK. Foto: Istimewa.
Pelaksanaan apel pengecekan giat patroli gabungan skala besar Polresta Kendari yang di pimpin oleh Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman, SH., SIK. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menggelar patroli gabungan dengan skala besar, pada Kamis (07/07/2022) sekira pukul 21.00 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, patroli gabungan tersebut melibatkan 74 personel.

“Kami melibatkan 74 personel diantaranya, 47 Pers Polresta Kendari dan 27 Pers Brimob Polda Sultra,” kata Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman.

Mantan Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sultra ini melanjutkan, bahwa patroli cipta kondisi ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Kendari.

Polresta Kendari Gelar Patroli Gabungan di Depan Kampus Baru UHO. Video: Istimewa.

“Sasaran kami dalam patroli skala besar ini yakni hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Selain itu, Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman juga menyinggung soal kerawanan kejahatan yang sering terjadi di depan Kampus UHO.

Olehnya itu, dia berharap dukungan serta sinergi dengan masyarakat dan stake holder lainnya, untuk mencari solusi tentang kerawanan yang akan terjadi di depan Kampus UHO.

“Kami dari pihak kepolisian dengan segala keterbatasannya, akan secara maksimal melakukan upaya-upaya pencegahan setiap kerawanan kejahatan yang akan terjadi di depan Kampus UHO,” harapnya.

“Ayo sama-sama kita bekerja dan saling bekerjasama untuk mengatasi masalah yang sudah berlarut larut ini,” pungkasnya.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.