Tebas Rekannya karena Tersinggung Ditegur Ribut Saat Pesta Miras, Polisi Kejar Pelaku

  • Bagikan
Korban terkena ayunan parang di bagian punggung dan siku kiri. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Korban terkena ayunan parang di bagian punggung dan siku kiri. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pemuda berinsial DYE harus mendapat perawatan medis setelah dikeroyok oleh rekan-rekannya, pada Kamis (07/07/2022) sekira pukul 02.00 WITA dini hari.

Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman mengatakan, pengeroyokan itu terjadi di lorong Pelangi, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kejadinnya lorong pelangi, tepatnya depan kampus baru Universitas Halu Oleo (UHO),” kata Kombes Muh Eka Faturrahman.

Lanjut, Kombes Muh Eka Faturrahman, kejadian itu bermula saat DYE (korban) hendak pulang ke Indekosnya yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian, ia dipanggil oleh rekannya berjumlah sekitar delapan orang yang sedang asyik berpesta Minuman Keras (Miras).

“Saat itu korban datang, dia langsung ditawarkan Miras, tetapi korban menolak. Karena melihat rekan-rekannya itu tidak memiliki rokok, korban kemudian pergi membelikan rokok di rumah pemilik indekos,” ujarnya.

Selanjutnya, saat korban beli rokok, pemilik indekos menyampaikan kepada korban agar melarang rekan-rekannya yang sedang berpesta Miras itu jangan ribut.

“Korban pun menyampaikan hal itu kepada rekan-rekannya. Karena tersinggung, salah satu rekannya berinisial E langsung menarik kerah baju korban dan seorang pelaku lainnya inisial Z langsung mengayunkan parang kepada korban,” ucapnya.

“Ayunan parang Z mengenai siku kiri korban dan punggung, setelah itu korban langsung lari dan dikejar oleh E, Z dan I,” sambungnya.

Korban berhasil selamat, usai diselamatkan oleh pemilik indekos. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” tutupnya.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.