Warda Amalia, Owner Bedak Lotong WHDR Rempah asal Kolaka Utara Raih Penghargaan di Tingkat Nasional

  • Bagikan
Warda Amalia, Owner Bedak Lotong WHDR Rempah raih penghargaan di tingkat Nasional. Foto: Istimewa.
Warda Amalia, Owner Bedak Lotong WHDR Rempah raih penghargaan di tingkat Nasional. Foto: Istimewa.

NASIONAL, SULTRAINFORMASI.COM – Usia muda bukan halangan untuk meraih kesuksesan, hal itu dibuktikan langsung oleh Warda Amalia (20) wanita cantik asal Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasalnya, Bisnis Kosmetik dengan nama brand Bedak Lotong WHDR Rempah yang dirintisnya itu meraih penghargaan di tingkat Nasional pada event Indonesia Award Magazine kategori Top Quality Product Lulur Tradisional yang berlangsung di salah satu hotel di Makassar, pada Jumat (15/07/2022) malam.

Kepada sultrainformasi.com, dia mengatakan, bisnis Bedak Lotong WHDR Rempah tersebut sudah berjalan selama 2 tahun berpusat di Lasusua, Kolut.

“Brand Bedak Lotong WHDR Rempah ini sudah berdiri selama 2 tahun,” katanya, pada Sabtu (6/07/2022).

Setelah mendapatkan penghargaan, dia mengungkapkan, pencapaian tersebut didedikasikan untuk semua yang telah mendukungnya mencapai titik ini.

“Terima kasih kepada orang tua tercinta yang selalu mendukung saya, tim yang selalu bekerja keras membantunya dalam proses membesarkan bisnis ini, serta seluruh costumer yang telah mempercayai kami, sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Warda Amalia (kedua dari kanan) saat melakukan foto bersama. Foto: Istimewa.

Gadis kelahiran 2001 silam ini mengaku sangat terharu sekaligus bangga atas pencapaian tersebut.

“Bangga sekali, dengan usia 20 tahun saya sudah bisa ciptakan prodak sendiri yang sudah mengantongi BPOM, intinya bangga mendapatkan penghargaan di tingkat Nasional untuk pertama kalinya buat Bedak Lotong WHDR Rempah dan juga pribadi saya,” katanya dengan suara terharu saat dihubungi melalui sambungan telephone.

Wanita yang masih berstatus Mahasiswi Unismuh Makassar ini menambahkan, akan berjanji untuk memberikan yang terbaik agar bisnis miliknya terus berkembang.

Warda Amalia Owner Bedak Lotong WHDR Rempah. Foto: Istimewa.

“Semoga kedepannya usahaku makin berkembang dan bisa mendapatkan pencapaian yang lebih baik lagi,” harapnya.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.