Peresmian Cabang Bank Sultra di Ibu Kota Negara, Ini Kata Gubernur

  • Bagikan
Gubernur Sultra Ali Mazi resmikan gedung kantor cabang Bank Sultra di Jakarta. Foto: Istimewa.
Gubernur Sultra Ali Mazi resmikan gedung kantor cabang Bank Sultra di Jakarta. Foto: Istimewa.

JAKARTA, SULTRAINFORMASI.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara (Bank Sultra) resmi membuka cabang di ibu Kota Negara DKI Jakarta, pada Senin (01/08/2022) kemarin.

Gedung Kantor Cabang (Kacab) Bank Sultra di Jakarta itu berlokasi di jalan K.H. Mas Masyur No. 90 Tanah Abang, DKI Jakarta.

Peresmian Kacab Sultra di Jakarta diresmikan langsung oleh orang nomor satu Sulawesi Tenggara (Sultra) yakni Gubernur Sultra Ali Mazi yang ditandai dengan pemotongan pita.

Kantor Bank Sultra cabang Jakarta. Foto: Istimewa.

“Alhamdulillah, hari ini Bank Sultra memiliki kantor cabang di DKI Jakarta ibukota negara kita dan ini merupakan kantor cabang pertama yang berada di luar wilayah Sulawesi Tenggara sejak BPD Sultra dibentuk,” ucapnya saat meresmikan gedung tersebut.

“Saya Gubernur Sultra, yang juga selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank Sultra menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap program dan kinerja Direksi Bank Sultra bersama jajarannya untuk meningkatkan daya saing dan peran Bank Sultra saat ini dan ke depan,” sambungnya.
Menurut Ali Masi, dengan dibukanya Kantor Cabang Bank Sultra di Jakarta, tentu akan menjadi catatan penting dalam sejarah perjalanan Bank Sultra.

Lebih lanjut, dengan hadirnya cabang baru di Jakarta dapat mempermudah akses pelayanan bagi pengusaha dan investor yang berkantor pusat di DKI Jakarta.

“Semoga ini mempermudah akses pelayanan bagi pengusaha maupun investor yang saat ini sedang berinvestasi di Jakarta maupun yang ingin membuka usahanya di wilayah Sultra,” pungkasnya.

Untuk diketahui, peresmian Kacab Bank Sultra di Jakarta di hadiri Anggota DPR RI Asal Sultra Hugua, anggota DPD RI Amirul Tamim, Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh, Pj. Sekda Sultra Asrun Lio, Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif dan unsur Direksi dan Komisaris.

Selain itu juga hadir, OJK Regional I DKI, Perwakilan OJK Sultra, beberapa Bupati dan Walikota di Sultra serta beberapa pejabat Forkopimda Sultra lainnya.

Bank Sultra cabang Jakarta. Foto: Istimewa.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.