Detik-detik Aksi Pria Curi Anjing Peliharaan di Ruko Fanny Wallpaper Kambu

  • Bagikan
Aksi pria saat mencuri seekor anjing memanjat pagar ruko. Foto: Istimewa.
Aksi pria saat mencuri seekor anjing memanjat pagar ruko. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Aksi pencurian seekor anjing peliharaan yang dilakukan oleh seorang pria terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Informasi yang dihimpun, peristiwa pencurian itu terjadi di ruko Fanny Wallpaper, lorong Maleo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (03/08/2022) sekira pukul 01.05 WITA dini hari.

Dalam rekaman tersebut, seorang pria yang berpakaian serba hitam terlihat sebelum melakukan pencurian dia terlebih dahulu mengintai anjing tersebut diluar pagar.

Usai mengintai, pria itu langsung masuk diteras ruko belakang milik Fanny Wallpaper dengan cara memanjat pagar.

Setelah berhasil masuk dalam ruko, pria itu dengan santai dan berjalan pelan untuk melakukan aksi pencuriaannya. Saat anjing itu sudah dipelukannya dia langsung berjalan dengan cepat lalu memanjat kembali lalu pergi.

Salah satu keluarga pemilik anjing bernama Bobi mengatakan, jika ada yang menemukan anjing peliharaan tersebut akan diberikan imbalan.

“Kalau ada yang temukan anjing itu saya akan berikan hadiah, apalagi kalau dapat dengan hadiahnya lebih besar saya kasih bonus,” kata Bobi melalui pesan WhatsApp.

Olehnya itu, jika ada yang mendapatkan anjing tersebut sekiranya bisa menghubungi kontak ini: 0813 5553 3337.

Anjing peliharaan yang di curi. Foto: Istimewa.

Laporan: Aswar
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.