Terjadi Lagi, Pria Kendari Jadi Korban Pembusuran OTK di Depan Kampus Baru UHO

  • Bagikan
Korban saat dirawat di RS Kota Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Korban saat dirawat di RS Kota Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria bernama Musdar (27) warga Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) jadi korban pembusuran oleh orang tidak dikenal (OTK), pada Rabu (10/08/2022) sekira pukul 04.00 WITA.

Aksi pembusuran itu terjadi di depan Jalan Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu atau tepatnya di sekitaran depan Kampus Baru Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman menuturkan, sebelum pembusuran itu terjadi, awalnya korban di bonceng oleh rekannya dari arah BTN Kendari Permai.

Korban saat berada di RS Kota Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.

“Saat korban bersama rekannya melintas dan melewati Jalan HE.A Mokodompit atau depan Lorong Salangga depan Kampus Baru UHO, korban melihat empat OTK,” jelas Fathurrahman melalui keterangan resminya.

Saat itu, empat OTK itu berada di seberang jalan dengan sembari mengendarai dua sepeda motor yang sedang berboncengan dari arah berlawanan.

“Kemudian, salah seorang kelompok OTK itu mengarahkan busur panahnya dari atas motornya, sehingga mengenai korban,” katanya.

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk bagian bawah lutut sebelah kiri.

“Setelah itu, korban langsung diantar oleh rekannya ke RSUD Kota Kendari guna dilakukan perawatan. Saat ini, korban dalam keadaan sadar dan sehat, serta telah menjalani operasi dengan 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar,” ujarnya.

Saat ini, polisi sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

“Kami sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah mengamankan barang bukti berupa mata busur,” pungkasnya.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.