Bangga, Peserta Asal Baubau Izat Lolos ke Grand Final The Voice All Stars

  • Bagikan
Abdul Laizati Jr. Ode atau lebih dikenal dengan Izat (baju putih) berhasil lolos ke Grand Final The Voice All Stars Indonesia. Foto: Istimewa.
Abdul Laizati Jr. Ode atau lebih dikenal dengan Izat (baju putih) berhasil lolos ke Grand Final The Voice All Stars Indonesia. Foto: Istimewa.

JAKARTA, SULTRAINFORMASI.COM – Warga Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Baubau berhak berabangga diri, pasalnya salah satu peserta asal Baubau Muhamad Abdul Laizati Jr. Ode atau lebih dikenal dengan Izat berhasil lolos ke Grand Final The Voice All Stars Indonesia, pada Jumat (12/08/2022) malam kemarin.

Anak didik tim coach Isyana Sarasvati itu lolos ke Grand Final setelah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam ajang kompentisi berbakat paling bergengsi di Indonesia tersebut. Ajang ini disiarakan langsung di salah satu televisi Nasional.

Siswa kelas XI IPA 6 SMAN 1 Baubau itu sebelum dinyatakan lolos ia terlebih dahulu bersaing dengan delapan peserta lainnya di babak live rounds.

Detik-detik pengumuman kelolosan dirinya di Grand Final. Foto: Tangkapan layar.

Akhirnya diapun lolos melaju ke babak grand final melalui coach tim Isyana. Selain dirinya, tiga peserta lainnya juga berhasil lolos ke babak selanjutnya yakni Shafira tim dari Vidi Nino, Shasa tim dari Titi DJ serta Ava tim dari Armand.

Guru vokal Izat yang saat ini mendampingi di Jakarta, Putri Agus Cahyawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seleruh warga Sultra yang sudah mememberikan dukungan kepada Izat.

“Iya kak, Alhamdulillah Izat sudah berhasil lolos ke Grand Final The Voice All Stars kemarin. Terima kasih atas warga Sultra yang telah memberikan dukungan kepada Izat,” ucap Putri Agus Cahyawati saat dihubungi sultrainformasi.com melalui sambungan telephone, pada Sabtu (13/08/2022) siang.

Izat bersama guru vokalnya bernama Putri Agus Cahyawati (kiri). Foto: Istimewa.

Lanjut Putri, dia mengatakan, saat ini Izat masih berada di Jakarta. Izat bakal tampil kembali di Grand Final, pada Jumat 19 Agustus 2022 mendatang.

“Olehnya itu kak, saya kembali meminta seluruh warga Sultra dan sekitarnnya, mohon doanya dan terus dukung Izat dengan cara download aplikasi RCTI+ dan vote melalui aplikasi tersebut. Karena hanya dukungan votelah yang bisa bantu Izat untuk bisa menang,” harap Putri.

Sebagai informasi, sebelum izat mengambil tempat di grand final, dia telah melewati berbagai tahapan yakni babak blind audition, knock out serta dan live rounds.

Laporan: Aldho
Editor: Aldho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.