Berkunjung ke Sultra, Andi Amran Sulaiman Ajak Relawannya Ngopi

  • Bagikan
Andi Amran Sulaiman (AAS) saat ngopi bareng bersama relawannya di Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu warung kopi di Kota Kendari, Sultra. Foto: Istimewa.
Andi Amran Sulaiman (AAS) saat ngopi bareng bersama relawannya di Sulawesi Tenggara (Sultra) di salah satu warung kopi di Kota Kendari, Sultra. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI), Andi Amran Sulaiman (ASS) berkunjung ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (21/08/2022).

Dalam kunjungannya ke Sultra, ASS menyempatkan menyapa sekaligus ngopi bareng bersama Relawannya di Sultra yang dikenal dengan nama RAAS (Relawan Andi Amran Sulaiman) Indonesia.

RAAS di Sultra hadir setelah ASS dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai presiden atau Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029 mendatang.

RAAS Sultra saat ngopi bareng dengan bapak Andi Amran Sulaiman. Foto: Istimewa.

Dalam pertemuannya disalah satu warung kopi di Kendari, Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) itu mengapresisi gerakan pemuda Sultra yang telah berinsiatif membentuk RAAS.

“Luar biasa, pemuda Sultra. Sebelumnya terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya telah berinsiatif membentuk gerakan RAAS,” kata AAS saat menemui relawannya itu.

Pertemuan itu, AAS juga menyampaikan beberapa hal-hal positif salah satunya terkait sosial dan tak lupa AAS juga memberi semangat kepada relawannya di Sultra.

“Anak muda itu jangan mudah mengeluh dengan kondisi saat ini, kita tidak tahu jangan sampai kondisi kita saat ini adalah keadaan yang diinginkan oleh orang lain,”katanya.

Kalian juga masih muda, silahkan manfaatkan waktu mudamu dengan cara bekerja.

“Kuncinya step by step. Tetap berjuang dan berdoa, jangan pernah mengeluh,” tuturnya.

Pertemuan itu juga disambut baik oleh relawan Sultra. Salah satu relawan bernama Yusri yang mewakili teman-teman RAAS Sultra mengaku sangat bahagia atas kehadiran AAS di bumi anoa.

“Hari ini merupakan hari spesial buat RAAS Sultra karena ini juga pertemuan yang pertama kalinya dengan beliau. Kami pun salut apa yang disampaikan beliau,” kata Yusri kepada sultrainformasi.com.

“Saya juga melihat, sosok Andi Amran Sulaiman adalah sosok yang sederhana,” lanjutnya.

Pembentukan ini dikarenakan, untuk menyatukan dan mengoordinasikan semangat dan kerja-kerja sosial dan politik.

“Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) sepakat untuk mendeklarasikan diri,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.