Gubernur Ali Mazi Disematkan Jaket Kehormatan IKA Unhas

  • Bagikan
Gubernur Sultra Ali Mazi membuka kegiatan talkshow merdeka IKA Unhas Sultra. Foto: Dok. sultrainformasi.com.
Gubernur Sultra Ali Mazi membuka kegiatan talkshow merdeka IKA Unhas Sultra. Foto: Dok. sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi disematkan jaket kehormatan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) oleh Ketua Umum (Ketum) Andi Amran Sulaiman. Selain Ali Mazi, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun juga menerima jaket tanda kehormatan.

Penyemetan jaket tanda kehormatan tersebut diterima saat menghadiri kegiatan jalan santai merdeka yang digelar oleh IKA Unhas Sultra di panggung lapangan Eks MTQ Kota Kendari, pada Minggu (21/08/2022) pagi tadi.

Usai menerima tanda kehormatan tersebut, Ali Mazi kembali menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara kedua IKA Unhas di Hotel Claro Kendari. Kegiatan itu bertemakan ‘Talkshow Merdeka bersama IKA Unhas Sultra, Sultra Lumbung Indonesia, Sultra Energi Dunia’.

Ali Mazi saat sematkan jaket kehormatan dari Ketum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman.

Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya, mengaku bangga dan bahagia setelah diberikan tanda kehormatan oleh IKA Unhas.

“Saya selaku pribadi dan Gubernur Sultra bangga dan bahagia karena IKA Unhas telah memberi dan menganggap saya bagian anggota kehormatan IKA Unhas Sultra. Terima kasih banyak, tadi saya sudah disematkan jaket, saya kira ini sebuah kebersamaan,” kata Ali Mazi.

Ali Mazi menambahkan, dengan adanya IKA Unhas di Sultra, dia berharap tidak ada sekat diantara kita.

“Mudah-mudahan di Sultra ini tidak ada sekat diantara kita, harus bangga menjadi orang Sultra, jadi yang tinggal di Sultra harus bangga jadi orng Sultra juga,” harapnya.

“Oleh karena itu, kehadiran IKA Unhas di Sultra, itu luar biasa, Insha Allah Sultra akan maju,” sambung dia.

Kemudian, Ali Mazi juga menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran talkshow IKA Unhas di Claro Kendari.

“Saya percaya kegiatan ini akan memberikan energi positif,” katanya lagi.

“Saya juga mengajak dan menitip pesan di pundak IKA Unhas agar berkolaborasi dengan sekolah tinggi yang ada di Sultra dan saling bahu membahu, saya kira ini luar biasa,” sambungnya.

Ali Mazi (tengah) dan Rektor UHO (kedua dari kanan) melakukan foto bersama usai menerima jaket kehormatan tersebut dari Ketum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman (ketiga dari kanan). Foto: Dok. sultrainformasi.com.

Ali Masi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara karena sudah di undang.

“Terima kasih sudah mengundang sehingga saya bisa berkodinasi dengan IKA Unhas Sultra,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ali Mazi kemudian membuka secara resmi kegiatan talkshow tersebut.

“Saya mengucapkan acara talkshow dengan tema Talkshow Merdeka bersama IKA Unhas Sultra, Sultra Lumbung Indonesia, Sultra Energi Dunia, saya nyatakan secara resmi di buka,” ucap orang nomor satu Sultra ini.

Untuk diketahui, dalam talkshow ini, selain Ali Mazi juga dihadiri Ketum IKA Unhas Sultra Amran Sulaiman, Ketua IKA Unhas Sultra Asrun Lio, Rektor Universitas Halu Oleo Muhammad Zamrun dan beberapa tamu undangan lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.