525 Mahasiswa USN Kolaka Diwisuda, Rektor Minta Amalkan Ilmu yang Dimiliki

  • Bagikan
Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mewisuda 525 Mahasiswa(i) nya, pada Rabu (30/08/2022). Foto: Diskominfo Kabupaten Kolaka.
Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mewisuda 525 Mahasiswa(i) nya, pada Rabu (30/08/2022). Foto: Diskominfo Kabupaten Kolaka.

KOLAKA, SULTRAINFORMASI.COM – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mewisuda 525 Mahasiswa(i) nya. Prosesi Sidang Terbuka yang ke-XI Tahun 2022 tersebut bertempat di Hotel Sutan Raja Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (30/08/2022). Rektor USN Kolaka, Nur Ihsan berharap Mahasiswa yang telah menyandang gelar akademis dapat mengamalkan ilmunya yang dimiliki.

Rektor USN asal Bulukumba itu menyampaikan, wisudawan yang dikukuhkan hari ini dan telah menyandang gelar diharapkan dapat kembali ketengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Dengan gelar akademis yang anda sandang dan ilmu yang diperoleh agar kedepannya terus berkarya, dapat bermanfaat dan berkontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa dan Negara,” kata Nur Ihsan dikutip sultrainformasi.com dari akun Facebook Diskominfo Kabupaten Kolaka.

“Pencapaian ini adalah bukti kerja keras, tidak terlepas dari motivasi, dukungan dan doa dari orang tua, orang orang tercinta dan banyak pihak yang terlibat di sekeliling kalian,” sambungnya.

Para Wisudawan dan para tamu undangan. Foto: Diskominfo Kabupaten Kolaka.

Untuk diketahui, 525 Mahasiswa yang dikukuhkan itu berasal dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 135 orang, Fakultas Pertanian Peternakan dan Perikanan sebanyak 60 orang, Fakultas Sains dan Teknologi sebanyak 90 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 130 orang dan Fakultas Teknologi Informasi sebanyak 57 orang.

Wisudawan kali ini, rata-rata capaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) adalah 3.19.

Acara Sidang Terbuka Senat tersebut dihadiri oleh segenap unsur Pimpinan USN Kolaka, Civitas Akademika USN dan Mahasiswa. Selain itu, unsur Forkopimda Kabupaten Kolaka, Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun Firihu dan beberapa tamu undangan lainnya juga turut hadir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *