Grand Opening Toko Bintang Cabang Kendari, Tawarkan Banyak Program Berhadiah

  • Bagikan
Grand Opening Toko Bintang Cabang Kendari, Tawarkan Banyak Program Berhadiah. Foto: sultrainformasi.com.
Grand Opening Toko Bintang Cabang Kendari, Tawarkan Banyak Program Berhadiah. Foto: sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COMToko Bintang di bawah naungan PT Bintang Internasional kini terus menambah jumlah tokonya. Kali ini, Bintang melebarkan sayapnya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bintang cabang Kendari kini telah resmi beroperasi setelah melaksanakan Grand Opening, pada Kamis (15/09/2022) hari ini.

Outlet Bintang cabang Kendari tersebut berlokasi di Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia.

Koordinator area PT Bintang Internasional Mustafa saat ditemui dilokasi mengatakan, Grand Opening tersebut pihaknya menawarkan banyak program berhadiah hingga tanggal 29 September 2022.

Para pelanggang setia Bintang saat berkunjung ke Grand Opening. Foto: sultrainformasi.com.

“Program yang kami tawarkan untuk pelanggang setia kami yaitu, pelanggang cukup memberikan ulasan via google toko Bintang kemudian mereka berhak mendapatkan voucher belanja 15 ribu,” kata Mustafa kepada sultrainformasi.com.

“Selain itu, kami juga menyiapkan games kepada pengunjung untuk mendapatkan hadiah,” sambungnya.

Tak hanya itu, Bintang cabang Kendari juga mengadakan kompetisi video unik berhadiah senilai Rp1.500.000 ribu untuk 3 orang pemenang.

“Setelah program Grand Opening ini, pastinya kami adakan program-program baru lagi,” ucap dia.

Koordinator area PT Bintang Internasional, Mustafa. Foto: sultrainformasi.com.

Mustafa menambahkan, kehadiran outlet Bintang di Kendari hanya untuk memudahkan para konsumen setia Bintang dalam mendapatkan berbagai produk yang selama ini mereka beli di outlet Bintang lainnya.

“Kehadiran Bintang disini hanya untuk memudahkan pelanggang kita agar tidak keluar Kota lagi untuk mendapatkan produk kami,” jelasnya.

Dia membeberkan, outlet 3 lantai tersebut sediakan berbagai aksesoris dan sparepart handphone maupun tablet. Selain itu Bintang juga menghadirkan Gadget Care.

“Untuk lantai bawah itu ruang service namanya Gadget Care. Sedangkan untuk lantai dua tersedia alat-alat handphone, charger, batot, antigores dan masih banyak aksesoris lainnya, kemudian lantai 3 itu khusus silikon atau case handphone,” ujarnya.

Ruang Service (Gadget Care). Foto: sultrainformasi.com.

Menariknya lagi, lanjut Mustafa kehadiran outlet Bintang di Kendari pihaknya ingin merangkul UMKM dan itu merupakan salah satu program Bintang.

“Kami ingin merangkul UMKM, maksdunya para UMKM bisa belanja ke kami dengan harga grosir dan mereka berhak jual dengan harganya sendiri, jelasnya kami kasih harga di bawah harga eceran Bintang,” katanya.

Para UMKM tersebut, nantinya akan mendapatkan kartu member VIP dan cara mendapatkan kartu tersebut juga sangat muda.

“Kami fasilitasi mereka dan memberikan kartu member VIP. Untuk mendapatkan member tersebut, sangat muda, cukup menyediakan surat keterangan usaha dan langsung kami buatkan kartu membernya,” jelasnya lagi.

Ruang aksesoris dan sparepart handphone maupun tablet. Foto: sultrainformasi.com.

Untuk diketahui, setelah resmi buka cabang di Kendari, PT Bintang Internasional kini telah memiliki sebelas cabang yang tersebar di Indonesia. Di antaranya, 6 outlet di Makassar, 1 outlet di Maros, 2 di Manado, 1 di Bali dan terakhir Kendari.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.