Kecelakaan Tunggal, Siswa SMKN 2 Kendari Meninggal Dunia

  • Bagikan
Lokasi kecelakaan tunggal Siswa SMKN 2 Kendari, Sultra. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Lokasi kecelakaan tunggal Siswa SMKN 2 Kendari, Sultra. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kendari berinsial DF (17) meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WITA.

Fathurrahman menuturkan, kecelakaan itu bermula saat pelajar kelas 2 SMKN 1 Kendari hendak ke sekolah dan mengendarai kendaraan sepeda motor Honda Beat NRKB nomor polisi (nopol) DT 2430 GA.

Siswa itu bergerak dari arah arah Batu Gong menuju arah Mandonga dengan kecepatan sedang. Saat sampai di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga kecelakaan tak terhindarkan.

“Saat sampai disana, dia mengalami kecelakaan tunggal diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dikarenakan kondisi cuaca hujan dan jalan penurunan sehingga lepas kendali,” kata Fathurrahman, pada Selasa (18/10/2022) sore.

Akibat kecelakaan tunggal itu, lanjut Fathurrahman siswa asal Kabupaten Konawe itu meninggal dunia diperjalanan saat hendak di bawa ke Rumah Sakit (RS) Dr. Ismoyo.

“Akibat kecelakaan tersebut, pelajar itu mengalami pendarahan pada bagian kepala, luka robek pada bagian kepala dan patah pada rahang sebelah kanan,” ujar dia.

“Pihak kami juga sudah mengamankan TKP dan mengamankan barang bukti serta mengecek korban di RS,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.