Pria di Kendari Dibusur, Sempat Berpapasan dengan Pelaku di Jalan

  • Bagikan
Korban saat berada di Rumah Sakit. Foto: Dok. Polresta Kendari
Korban saat berada di Rumah Sakit. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria bernama Rian (28) warga Kelurahan Jati Mekar, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dibusur, pada Senin (24/10/2022) malam. Anak panah Busur itu tertancap di bagian punggung sebelah kanan korban.

Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, saat ini korban yang diketahui berprofesi sebagai buruh pelabuhan telah dirawat di Rumah Sakit (RS) Bahteramas.

“Sebelumnya korban dirawat di RS Santa Anna sebelum dirujuk ke RS Bahteramas,” kata Fathurrahman melalui keterangan resminya yang diterima sultrainformasi.com.

Fathurrahman mengungkapkan, identitas pelaku telah teridentifikasi. “Pelaku bernama Kevin warga Kecamatan Kendari Barat,” kata Fathurrahman.

Fathurrahman menuturkan, aksi pembusuran itu berawal, pada Senin (24/10/2022) sekira pukul 18.30 WITA, saat itu korban mengendarai sepeda motor melewati depan lorong kelor, Kelurahan Jati Mekar.

“Saat melewati lorong tersebut, korban saat itu sempat berpapasan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor berboncengan tiga dan saat itu korban menegur pelaku agar jangan kebut kebutan dijalan,” kata Fathurrahman.

Setelah berpapasan, pelaku mengendarai kendaraannya menuju kearah kelurahan Gunung Jati. Sekitat beberapa menit kemudian, pelaku kembali ke Lorong Kelor lalu melepaskan anak busur kearah korban.

Fathurrahman menambahkan, setelah kejadian pihaknya langsung mencari saksi-saksi dan megejar pelaku.

“Pihak kami juga melaksanakan penggalangan kepada keluarga korban guna meredam situasi agar tidak berkembang dan melaksanakan koordinasi dengan tokoh pemuda untuk meredam situasi,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.