Terkonfirmasi! Lyodra dan Virgoun Akan Manggung di Kendari

  • Bagikan
Lyodra dan Virgoun Akan Manggung di Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa.
Lyodra dan Virgoun Akan Manggung di Eks MTQ Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Penyanyi tanah air Lyodra dan Virgoun terkonfirmasi bakal manggung di Eks MTQ Square Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada (06/12/2022) mendatang.

Kehadiran dua artis tanah air itu dalam rangka mengisi konser Ayomi Fest 2022 yang bertemakan ‘Surat Cinta untuk Sang Dewi’. Event tersebut diinisiasi oleh Nostalgia Management.

Juru Bicara Nostalgia Management EO Ayomi Fest 2022, Maulana Naoval mengatakan, nama Ayomi Fest diangkat dalam event tersebut bertujuan untuk memperkenalkan bahasa lokal daerah.

“Nama itu kami angkat untuk memperkenalkan bahasa lokal kita,” kata Maulana Naoval saat ditemui sultrainformasi.com, pada Selasa (25/10/2022).

Ayomi Fest 2022 menjadi titik temu seluruh lapisan masyarakat untuk mengekspresikan diri sekaligus menjadi ruang rekreasi dengan kemasan dan nuansa yang berbeda dari event lainnya, sejenak melepas rehat dari euphoria dan rutinitas harian.

“Ayomi Fest 2022 mengolaborasikan pelaku kreatif, UMKM, food and beverages, dan gerakan-gerakan sosiokultural masyarakat lainnya yang terelaborasi dalam sebuah kemasan yang unik dan khas” ujar Maulana.

Tak hanya itu, event Ayomi Fest 2022 nantinya akan mengkampanyekan gerakan kecintaan terhadap lingkungan dalam sajian nonton konser dengan bebas sampah plastik.

“Kami ingin lahirkan konsep-konsep yang menarik,” jelasnya.

Olehnya itu, dia berharap event Ayomi Fest menjadi sebuah terobosan konsep baru dan terbarukan yang menjadi cikal bakal untuk event-event sejenis selanjutnya.

Maulana menjelaskan, terkait tema ‘Surat Cinta untuk Sang Dewi’ itu merupakan tema yang pas untuk mewakili dua artis yang akan mengisi event Ayomi Fest 2022 yakni Lyodra dan Virgoun.

“Kami anggap mewakili konsep cinta dan kecintaan dalam lagu-lagunya yang akan membawa rasa empati dan simpati masyarakat Kota Kendari semakin baik, agar kesejukan dan kedamaian kota Kendari semakin utuh dan terjaga, pertunjukkan musik kali ini akan membawa khalayak larut dalam suka cita dalam setiap lantunan nada yang akan dibawakan secara spesial oleh Lyodra dan Virgoun,” bebernya.

Sebagai informasi, untuk penonton yang ingin membeli tiket Ayomi Fest 2022, saat ini tersedia di ticket box utama yang terletak di Big Boss Vape Kendari, Jalan Made Sabara III (Depan Hotel Pejaten) dan juga dibeberapa ticket box lainnya.

“Yang mau beli tiket langsung datang saja dilokasi, mulai buka pukul 11.00 – 22.00 WITA, atau bisa melalui online cukup menghubungi WhatsApp +62 813-4156-7500,” tutup Maulana.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *