November Mendatang, Tulus dan Gangga Bakal Hibur Warga Kendari

  • Bagikan
Tulus dan Gangga Bakal Hibur Warga Kendari. Foto: Istimewa.
Tulus dan Gangga Bakal Hibur Warga Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Penyanyi papan atas Tulus dan Gangga bakal manggung di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (15/11/2022) mendatang.

Kehadiran Tulus dan Gangga di Kota Kendari untuk mengisi panggung musik yang bertajuk ‘Sinko The Fest‘.

Ketua Panitia event Sinko The Fest, Muh. Taufik Rafly mengatakan, tujuan dari event tersebut untuk membangkitkan kembali festival musik di Kota Kendari.

“Kita bangkitkan kembali festival musik, setelah terdampak pandemi beberapa tahun terakhir,” kata Taufik kepada sultrainformasi.com, pada Rabu (26/10/2022).

Taufik mengungkapkan, dalam event Sinko The Fest selain menyaksikan konser Tulus dan Gangga, masyarakat yang hadir juga disuguhkan karya-karya kreatif jiwa anak muda Kendari yang berada di area festival.

“Contohnya seperti art mural, bazar kuliner UMKM, aktivitas seni, dan masih banyak lainnya,” ungkap dia.

Sebagai informasi, penonton yang ingin membeli tiket Sinko The Fest tersedia di tiga tempat utama.

Untuk wilayah Kota Kendari, kalian bisa mendatangi di ticket box utama yang terletak di Mondae Coffee Baru, Jalan Madesabara.

Selain itu, pembelian tiket juga tersedia di Kopi Runako, Kota Unaaha, Kabupaten Konawe. Tersedia juga di Toko Helter, Kabupaten Kolaka.

“Yang mau beli tiket langsung datang saja dilokasi atau bisa melalui online cukup menghubungi WhatsApp 0822 9493 1950,” pungkas Taufik.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *