Catat! 6 Penyanyi Solo dan 2 Band Papan Atas Bakal Konser di Kendari pada November-Desember 2022

  • Bagikan
6 Penyanyi Solo dan 2 Band Papan Atas Bakal Konser di Kendari pada November-Desember 2022. Foto: Istimewa.
6 Penyanyi Solo dan 2 Band Papan Atas Bakal Konser di Kendari pada November-Desember 2022. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Siap-siap, bulan November hingga Desember 2022 mendatang warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal dihibur 6 penyanyi solo papan atas dan 2 band legenda.

Penyanyi solo yang akan konser itu yakni Tulus, Gangga, Lyodra, Virgoun, Tiara Andini dan Fiersa Besari. Sedangkan 2 band yang juga dijadwalkan manggung di Kendari yaitu The Changcuters dan d’Masiv.

Agar tidak ketinggalan, sultrainformasi.com telah merangkum informasi terkait kedatangan artis papan atas itu. Berikut jadwal manggungnya dan lokasi pembeliam tiket disejumlah titik di Sultra.

  1. Tulus dan Gangga

Penyanyi papan atas Tulus dan Gangga bakal manggung di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (15/11/2022) mendatang.

Kehadiran Tulus dan Gangga di Kota Kendari untuk mengisi panggung musik yang bertajuk ‘Sinko The Fest‘.

Sebagai informasi, penonton yang ingin membeli tiket Sinko The Fest tersedia di tiga tempat utama.

Untuk wilayah Kota Kendari, kalian bisa mendatangi di ticket box utama yang terletak di Mondae Coffee Baru, Jalan Madesabara.

Selain itu, pembelian tiket juga tersedia di Kopi Runako, Kota Unaaha, Kabupaten Konawe. Tersedia juga di Toko Helter, Kabupaten Kolaka.

Penjualan tiket juga tersedia melalui online, calon penonton cukup menghubungi WhatsApp: 0822 9493 1950.

  1. Grup Band The Changcuters

Grup band tanah air asal Bandung The Changcuters dijadwalkan bakal manggung di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (29/11/2022) mendatang.

Kehadiran grup musik bergenre campuran rock, garage rock, punk revival, indie pop, dan blues rock itu di Kendari dalam rangka memeriahkan malam penutupan Milad Fakultas Teknik, Universitas Halu Oleo (UHO) ke-29 tahun yang bertajuk ‘Tekad Bersatu, Responsif, Berkarya Untuk Indonesia Maju’.

Informasi yang diterima saat ini, pihak pelaksana menyediakan 4.000 tiket mulai presale 1 hingga presale 3. Harga tiket presale 1 sebesar Rp85.000 untuk harga tiket presale 2 dan 3 belum dibuka.

Mendapatkan tiket tersebut, calon penonton bisa datang di ticket Box Official yang bertempat di Starcross, Lapak Tikungan, Kopi Dari Hati, Stalbers, Madecca, Tree Brother dan Transeatco.

Saat ini, pihak panitian hanya membuka pembelian timet secara offline.

  1. Grup Band d’Masiv

Grup Band d’Masiv dijadwalkan akan manggung di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (03/12/2022) mendatang. Kehadiran Band yang beranggotan 5 orang itu dalam rangka mengisi konser yang bertajuk ‘d’Masiv Live In Concert’.

Event d’Masiv Live In Concert itu dipersembahkan oleh Berduamanagement dan D’Cool Management.

Penggemar yang ingin melihat penampilan band legenda itu, kalian bisa mendapatkan tiket konser tersebut di Local Coffee MTQ, mulai tanggal 24 – 27 Oktober 2022 untuk presale 1, dan 28 – 31 Oktober 2022 untuk presale 2.

Sementara untuk harga tiket bervariasi mulai dari presale 1 festival seharga Rp50 ribu, presale 1 VIP seharga Rp150 ribu, presale 2 festival Rp55 ribu, dan presale 2 VIP Rp165 ribu.

  1. Lyodra dan Virgoun

Penyanyi tanah air Lyodra dan Virgoun terkonfirmasi bakal manggung di Eks MTQ Square Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada (06/12/2022) mendatang.

Kehadiran dua artis tanah air itu dalam rangka mengisi konser Ayomi Fest 2022 yang bertemakan ‘Surat Cinta untuk Sang Dewi’. Event tersebut diinisiasi oleh Nostalgia Management.

Sebagai informasi, calon penonton yang ingin membeli tiket event Ayomi Fest 2022, saat ini tersedia di ticket box utama yang terletak di Big Boss Vape Kendari, Jalan Made Sabara III (Depan Hotel Pejaten) dan juga dibeberapa ticket box lainnya.

Pembelian tiket melalui online juga tersedia, calon penonton bisa menghubungi WhatsApp: +62 813-4156-7500.

  1. Tiara Andini dan Fiersa Besari

Dua penyanyi tanah air Tiara Andini dan Fiersa Besari dijadwalkan akan manggung di Eks MTQ Square Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (23/12/2022) mendatang.

Tiara Andini dan Fiersa Besari dipastikan manggung di Kendari dalam rangka mengisi konser Kendari Pride Voll1 yang bertemakan ‘Music Festival 2022’. Event tersebut, diinisiasi oleh Komunitas Laikando Kreatif.

Sebagai informasi, pembelian tiket dalam event Kendari Pride Voll1 telah dibuka. Informasi yang diterima, panitia hanya merencanakan hanya membuka 2 presale.

Harga tiket presale pertama Rp150.000, namun harga presale pertama bisa kena murah jika penonton langsung membeli dua tiket, panitia pasang harga hanya Rp250.000.

Selain itu, pihak panitia juga menyediakan tiket VIV. Bagi masyarakat yang berminat, harganya sebesar Rp500.000.

Tiket VIV itu, pihak pelaksana menyediakan tempat dibagian depan panggung dan fasilitas kursi serta benefit dari panitia.

Untuk kalian yang ingin membeli tiket event Kendari Pride Voll1 secara offline. Kalian bisa datang langsung dilokasi ticket box, sebagai berikut:

Lucky Vape 1 (Depan Claro Hotel)
Lucky Vape 2 (Depan Tiara Foto Kampus UHO)
Lapak Tikungan
Elstore.Kdi (Setelah Lampu Merah Wua-Wua)
Outfitku.Kdi (Depan RS Tiara Mandonga)
Fluffy Bouqrt (Jl. Sao-Sao)
Sambal Gami Si Mantan (Jl. Martandu Bundaran Tank).

Kemudian, untuk kalian yang ingin membeli tiket melalui online cukup menghubungi WhatsApp: +62 821-8824-6879.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.