Pria asal Kolaka Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Indekosnya Jalan Ilmiah Kendari

  • Bagikan
Pria asal Kolaka Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Indekosnya Jalan Ilmiah Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Pria asal Kolaka Ditemukan Meninggal di dalam Kamar Indekosnya Jalan Ilmiah Kendari. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria berinsial RE (40) asal kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (29/11/2022) sekira pukul 09.00 WITA. RE ditemukan meninggal di dalam kamar indekos bertempat di Jalan Ilmiah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengungkapkan, dari keterangan saksi pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu sempat ditemukan masih hidup namun dalam keadaan kejang-kejang dan memegang dada kiri.

“Dari keternagan saksi, dia sempat melihat korban dalam keadaan kejang-kejang dan memegang dada kirinya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkap AKP Fitrayadi melalui keterangan resminya.

Saat melihat kejang-kejang, saksi kemudian mengarahkan korban untuk mengucap Istighfar dan syahadat.

“Tidak lama kemudian saksi mendengar korban bernafas seperti orang mengorok dan tak sadarkan diri,” kata AKP Fitrayadi.

Tak lama kemudian, tetangganya datang yang merupakan seorang bidan melakukan pemeriksaan, dikatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Dinyatakan meninggal dunia, pihak RS Bhayangkara datang ke tempat kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

“Keluarga korban sedang dalam perjalanan dari Kolaka untuk memastikan RE akan dilakukan autopsi atau tidak,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.