Band Yovie & Nuno bakal Manggung di Pelataran SMAN 4 Kendari

  • Bagikan
Grup Band Yovie & Nuno bakal Manggung di Pelataran SMAN 4 Kendari. Foto: Istimewa.
Grup Band Yovie & Nuno bakal Manggung di Pelataran SMAN 4 Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Grup musik tanah air Yovie and Nuno bakal manggung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (18/12/2022) malam. Hadirnya band legend itu untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 4 Kendari ke-47 tahun.

Persembahan SMAN 4 Kendari melalui I-FOS Chapter 6 bertemakan ‘Future City’ itu juga dimeriahkan band lokal, diantaranya Saily, Ilaika, Bjrb, Pinkers Lolipop, The time, dan Djhorgybles.

“Selain itu masih banyak juga penampilan lainnya. Tentunya ini gratis ya, tidak ada tiket,” kata Ketua Panitia Rayhan, kepada sultrainformasi.com, pada Jumat (16/12/2022) malam.

Rayhan menuturkan, kegiatan HUT dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 17-18 Desember 2022.

“Pada tanggal 17 itu pelantikan ketua dan pengurus IKA SMAN 4 Kendari. Pas di tanggal 18 tepat HUT, kegiatannya ada jalan santai dimulai pukul 07.00 WITA dan konser musik dimulai pukul 20.00 WITA,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rayhan menambahkan, bahwa tema yang diangkat Future City tersebut sebagai upaya peningkatan SDM.

“Future City kota masa depan yang kita andai-andaikan banyak hal-hal baru, misalnya mobil terbang kah, teleportasi kah, atau apa sejenisnya, nah itukan tidak bisa terwujud apabila SDM nya kita begitu-begitu saja tidak ada peningkatan, maka dari itu melalui I-FOS ini kita mengangkat tema Future City sebagai upaya peningkatan SDM.

“Future City yang kita gambarkan ini pada I-FOS bisa terwujud yang sejalan dengan era sekarang yaitu era society 5.0 dimana kita dituntut untuk melakukan pengembangan dan pembaharuan terhadap alat-alat dan penemuan yang ada sekarang,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.