Nadin Amizah dan Band Amigdala Bakal Manggung di Kendari

  • Bagikan
Nadin Amizah (kiri) dan Band Amigdala (kanan) Bakal Manggung di Kendari. Foto: Istimewa.
Nadin Amizah (kiri) dan Band Amigdala (kanan) Bakal Manggung di Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Penyanyi papan atas Nadin Amizah dan grup musik Band Amigdala dijadwalkan bakal manggung di Eks MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu 18 Maret 2023 mendatang.

Kehadiran Nadin Amizah dan Band Amigdala di Kota Kendari dalam rangka mengisi konser musik Insomniac 2023 yang bertajuk ‘Simphony of Culture’.

Ketua panitia penyelenggara event Insomniac bernama Reksi mengatakan, Insomniac itu merupakan wadah industri kreatif yang bertujuan sebagai ruang baru bagi pemuda lokal untuk mengeluarkan gagasan serta ekspresi yang dimuarakan ke tiga objek sederhana; Seni, Kultur, dan Karakter.

“Event ini kami persembahkan untuk masyarakat Kota Kendari khususnya kaula muda hingga anak milenial sebagai panggung ber-ekspresi, kolaborasi, dan eksplorasi para seniman lokal,” kata Reksi kepada sultrainformasi,com, pada Kamis (12/01/2023) malam.

“Untuk memeriahkan event ini, sehingga kami menghadirkan line up Nadin Amizah dan Band Amigdala. Oh iya, kemungkinan besar artisnya akan bertambah lagi,” sambungnya.

Selain itu, nantinya dalam event ini, penonton juga akan dihibur oleh beberapa band lokal serta dimeriahkan pameran UMKM.

“Kami juga beri panggung band-band lokal yang jaranga perform tapi punya kualitas,” jelasnya.

Reksi menyebut, saat ini penjualan tiket konser sudah dimulai.

“Penonton bisa beli tiketnya lewat online cukup lihat saja rulesnya di Instagram @insomniac.stage atau klik link ini,” ujar dia.

“Untuk pembelian tiket offilinenya akan menyusul, paling cepat besok atau lusa. Nanti akan diinfokan di Instagram,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.