Cemburu karena Mantan Pacarnya Posting Foto Cowok Lewat Story WA, Pria di Kendari Lakukan Pengeroyokan

  • Bagikan
Cemburu karena Mantan Pacarnya Posting Foto Cowok Lewat Story WA, Pria di Kendari Lakukan Pengeroyokan. Dok. Polresta Kendari.
Cemburu karena Mantan Pacarnya Posting Foto Cowok Lewat Story WA, Pria di Kendari Lakukan Pengeroyokan. Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Pria berinsial SU di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ajak temannya lakukan pengeroyokan terhadap seorang laki-laki insial IC (17). SU lakukan pengeroyokan terhadap IC, karena cemburu mantan pacarnya berinsial KA memposting foto IC lewat story WhatsApp (WA) miliknya.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, pengeroyokan itu terjadi di dalam hotel Pejaten, Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, pada Rabu (18/01/2023) sekira pukul 23.10 WITA.

“Selain IC yang dikeroyok, rekan SU juga sempat melakukan pemukulan terhadap penjaga hotel insial YU (28) di area Resepsionis,” kata Fathurrahman melalui keterangan resminya yang diterima sultrainformasi.com, pada Kamis (19/01/2023) dini hari.

Akibat dari pengeroyokan itu, IC mengalami luka gores pada bagian telinga dan mengalami sakit pada bagian kepala.

“Sedangkan penjaga hotal yakni YU mengalami bengkak pada bagian kepala,” ujar Fathurrahman.

Adapun fakta-fakta yang dihimpun, pengeroyokan itu disebabkan karena SU merasa sakit hati atau cemburu mantan pacaranya KA memposting foto IC di story WA-nya.

“KA dan SU pernah menjalani hubungan berstatus pacaran,” ungkap Fathurrahman.

Fathurrahman menuturkan, keterangan yang diterima dari korban IC, berawal saat dirinya duduk di dalam kamar bersama teman laki-lakinya insial YO, NA dan tiga seorang wanita berinsial AI, DE dan mantan pacar pelaku SU yaitu KA.

“Tidak lama kemudian, SU bersama rekannya berjumlah sekitar 15 orang langsung masuk ke dalam kamar melakukan pengeroyokan terhadap IC,” jelasnya.

Sementara itu, dari keterangan penjaga hotel YU, awalnya dirinya sedang berada di lobi, tiba-tiba datang sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 15 orang dengan menggunakan motor dan sekitar 8 orang langsung masuk mencari IC.

Selang beberapa saat, para pelaku keluar dari dalam kamar dan kembali singgah di Resepsionis sehingga terjadi perdebatan.

“Saat terjadi perdebatan, YU (penjaga hotel) tiba-tiba memukul salah satu pelaku, kemudian rekan pelaku langsung balas memukul pada bagian kepala YU,” ujar dia.

Berdasarkan keterangan KA, awalnya dirinya memposting foto IC di story WA-nya sehingga SU merasa cemburu dan langsung mendatangi hotel Pejaten.

Setelah melakukan pemukulan, para pelaku melarikan diri menuju ke arah perempatan warkop Kopi Raja.

“Salah seorang dari pelaku membawa senjata tajam jenis parang,” ungkapnya.

Saat ini, polisi melakukan pencarian terhadap para pelaku.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.