Pemotor Bonceng Tiga di Kendari Mengalami Kecelakaan Tunggal, Satu Tewas Satu Sekarat

  • Bagikan
Pemotor Bonceng Tiga di Kendari Mengalami Kecelakaan Tunggal, Satu Tewas Satu Sekarat. Foto: Dok. Polresta Kendari.
Pemotor Bonceng Tiga di Kendari Mengalami Kecelakaan Tunggal, Satu Tewas Satu Sekarat. Foto: Dok. Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Sepeda motor bernomor polisi (nopol) N 6499 BD yang ditumpangi tiga orang mengalami kecelakaan tunggal di areal Kendari Beach (Kebi), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (26/01/2023). Dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas di tempat dan satu boncengannya dilaporkan sekarat.

“Kejadianya di depan taman kebi, sekira pukul 01.30 WITA dini hari,” kata Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi sultrainformasi.com melalui pesan WhatsApp.

Lokasi kecelakaan. Foto: Dok. Polresta Kendari.

Kecelakaan tunggal tersebut, satu dilaporkan selamat bernama Gilang asal Kecamatan Poasia.

“Korban yang tewas di tempat belum diketahui identitasinya. Begitupun korban yang dilaporkan sekarat juga belum diketahui identitasnya,” ucap Fathurrahman.

“Korban yang sekarat sudah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) oleh masyarakat. Untuk korban yang meninggal dunia telah berada di RS Buayangkara,” sambung Mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra itu.

Dia menuturkan kecelakaan itu bermula, saat pengendara motor tersebut bergerak dari arah Kota Lama menuju ke arah Mandonga.

“Saat sampai di Kebi, motor tersebut kehilangan kendali, kemudian naik ke pulau jalan, sehingga terjadilah kecelakaan tunggal,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *