Berlibur ke Kendari, Pria ini Dibusur OTK di Depan Kampus UHO

  • Bagikan
Berlibur ke Kendari, Pria ini Dibusur OTK di Depan Kampus UHO. Foto: Polresta Kendari.
Berlibur ke Kendari, Pria ini Dibusur OTK di Depan Kampus UHO. Foto: Polresta Kendari.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria berinsial SA (21) dibusur oleh orang tidak dikenal (OTK) di depan gerbang 2 kampus Universitas Halu Oleo (UHO) atau tepatnya Jalan HEA Mokodompit, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Ternyata, korban datang ke Kendari untuk sekedar ingin berlibur.

Peristiwa yang terus menghantui kota bertakwa ini, kembali terjadi sekira pukul 01.40 WITA, (14/02/2023) dini hari.

“Saat ini korban telah menerima perawatan medis. Berdasarkan keterangan tenaga medis Rumah Sakit (RS) Bahteramas, korban akan di operasi,” kata Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi melalui keterangan resminya.

AKP Fitrayadi menuturkan, peristiwa yang menimpah karyawan VDNI itu bermula, saat korban berlibur ke Kendari untuk menemui teman-temanya.

Memasuki pukul 11.00 WITA, korban bersama rekan-rekannya berinsial MAJ dan MAA pergi nongkrong di salah satu cafe di seputaran bundaran Gubernur Sultra.

“Usai nongkrong, korban bersama rekan-rekannya itu pulang ke rumah kos milil rekannya insial MAA di lorong kencana 2,” ujar AKP Fitrayadi.

Saat diperjalanan pulang, korban bersama rekan-rekannya saling beriringan dengan kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam sambil bercerita di atas motor.

“Saat memasuki pukul 01.40 WITA, korban dibusur oleh OTK berjumlah dua orang dari arah kiri jalan yang tiba-tiba muncul,” katanya.

Akibat dari pembusuran tersebut, korban terkena anak panah busur pada bagian pinggang. Saat itu juga, korban langsung dibonceng oleh temanya untuk dibawah ke RS Bahteramas.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *