Pimpinan Partai Berlogo Burung Garuda di Sultra Mulai Diserang, Sufmi Dasco: Lawan!

  • Bagikan
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad perintahkan seluruh kader bersatu dan lawan jika partai berlogo burung garuda di Sultra diserang. Sufmi Dasco menyampaikan hal tersebut, karena melihat pimpinan Partai daerah Sultra mulai diserang.

“Saya lihat mulai diserang di media sosial (medsos), bahwa pimpinan Partai disini yang panglimanya Prabowo Subianto di daerah Sultra ini juga mulai diserang,” kata Sufmi Dasco saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (24/02/2023) malam.

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sultra. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Sufmi Dasco mengatakan, setelah melihat partai Gerindra di Sultra menjadi besar dan maju. Olehnya itu, banyak pihak yang mulai grogi.

“Saya lihat, partai kita ini mulai diserang. Kalau kita diserang harus lawan, harus lawan, harus tunjukkan bahwa partai kita ini adalah partai yang kuat, dan besar,” tegasnya dihadapan para kader Gerindra Sultra dan sayap-saya partai.

Dia juga memerintahkan, untuk semua kader wajib bersatu dan wajib melawan, jangan sampai partai Gerindra Sultra ini dianggap melempeng.

“Partai Gerindra di Sultra ini adalah partai yang mempunyai masa depan. Partai kebanggan kita ini yang akan memimpin Provinsi ini,” ujarnya dengan suara lantang.

Selain itu, Sufmi Dasco juga menyampaikan satu visi untuk menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Malam hari ini kita kumpul bersama-sama tentunya untuk menyampaikan satu visi kita, bahwa 2024 itu tidak ada kata lain selain harus menang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam Rakorda Partai Getindra di Sultra juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno beserta rombongan.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.