Putuskan Pindah ke Kendari, Dyrga Dadali: Ada Bisnis dan Orang Disini Humble

  • Bagikan
Dyrga Dadali bersama pengusaha Muda Kendari tertangkap kamera saat ngobrol di Pantai Toronipa. Foto: Istimewa.
Dyrga Dadali bersama pengusaha Muda Kendari tertangkap kamera saat ngobrol di Pantai Toronipa. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Vokalis Band Dadali, bernama Dyrga yang sebelumnya dikabarkan pindah ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ternyata benar. Artis papan atas itu membenarkan bahwa dirinya memutuskan menetap di Kendari karena ada bisnis serta menyebut orang Kendari humble.

“Iya benar, saya dan istriku serta anakku sudah pindah dan mulai menetap di Kendari, semenjak sudah manggung di Eks MTQ beberapa pekan kemarin,” kata Dyrga, saat ditemui di Claro Hotel Kendari, Sabtu (25/02/2023) malam.

Dia membeberkan, alasan dirinya hijarah ke Pulau Sulawesi tepatnya di Kendari karena ada jalinan hubungan bisnis dengan pengusaha properti bernama Sahir merupakan penyelenggara konser yang mendatangkan Dyrga Dadali itu.

“Alhamdulillah, saat ini saya tinggal di perumahan milik abang Sahir di Afika Land, tepatnya di Kecamatan Puuwatu,” ucap Dyrga.

Dyrga Dadali saat ditemui Tim Sultrainformasi.com.

Kendati demikian, vocalis yang memiliki suara merdu itu belum menjelaskan lebih rinci terkait jalinan bisnis apa yang akan mereka bangun dengan Sahir. Namun, kata dia, tidak jauh-jauh dari usaha properti.

Selain itu, dirinya juga tertarik untuk menetap di kota Lulo ini karena makanannya enak-enak dan orang-orang Kendari humble.

“Makanannya enak-enak, terus orangnya asik, humble, santai dan tidak arogan dan bisa belajar dari mereka, ini juga membuat saya tertarik ke sini,” kata dia dengan wajah kagum.

Meski telah berpindah tempat, Dyrga mengatakan, masih akan tetap bernyanyi jika ada panggilan untuk manggung.

“Insha Allah tetap bernyanyi. Karena dari musik saya bisa sampai saat ini. Kalau pun ada panggilan manggung di luar daerah, sudah pasti saya terbang dari Kendari,” ucapnya.

Dyrga pun meminta doa dan dukungan terhadap dirinya agar dimudahkan dalam membangun bisnis dan tetap bisa berkarya di dunia musik.

“Mohon doanya ya teman-teman, semoga dengan pindahnya saya di Kota Kendari bisa memberikan nuansa baru di sini,” harapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sahir pemilik Afika Land dan Afika Residence ini mengatakan, dengan senang hati menerima kehadiran Dyrga untuk memjalin bisnis bersama.

“Untuk bisnis yang akan kami bangun sama dia, tentunya terkait bisnis properti. Tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada bisnis lain yang akan kami garap bersama,” tutup Sahir saat dihubungi melalui pesan WhatsApp dihari yang sama.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *