Wow, Puluhan Ribu Orang Hadiri Konser Iwan Fals di Malam Penutupan HUT Konawe

  • Bagikan
Puluhan Ribu Orang Hadiri Konser Iwan Fals di Malam Penutupan HUT Konawe. Foto: Ikbal Hutamah/sultrainformasi.com.
Puluhan Ribu Orang Hadiri Konser Iwan Fals di Malam Penutupan HUT Konawe. Foto: Ikbal Hutamah/sultrainformasi.com.

KONAWE, SULTRAINFORMASI.COM – Konser Iwan Fals di malam puncak penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe yang ke-63 tahun dihadiri puluhan ribu orang, Jumat (03/03/2023) malam.

Pantauan sultrainformasi.com, konser yang digelar di Pelataran Kantor Bupati Konawe itu sudah mulai dipenuhi penonton sebelum Iwan Fals tampil.

Dalam konser itu, tak ada ruang kosong yang tersisah di Pelataran Kantor Bupati Konawe. Bagaimana tidak, tampak semua kalangan usia hadir, mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia (lansia).

Puluhan ribuan orang padati lokasi konser. Foto: Ikbal Hutamah/sultrainformasi.com.

Saat penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto naik diatas panggung, penonton langsung berteriak menyapa idolanya itu.

Penonton pun histeris hingga melompat-lompat saat Iwan Fals membawakan lagu Pesawat Tempur dan Bento. Menariknya, dalam kesempatan itu, Iwan Fals membawakan lagu Tolaki.

Salah satu penonton yang ditemui bernama Fatimah (37) mengatakan jika Iwan Fals konser di Sultra pasti dirinya datang karena ia sangat mengidolakan penyanyi legend tersebut.

“Dari dulu saya fans Iwan Fals karena lagu-lagunya. Saya jauh-jauh dari Kolaka Utara (Kolut) hanya ingin melihat konsernya,” kata Fatimah sembari menggendong anaknya.

Sementara itu, Gubernur Sultra yang hadir di konser tersebut, mengatakan pada HUT Sultra mendatang akan mengundang Iwan Fals.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.