Ruksamin Deklarasi Akan Maju di Pilgub Sultra 2024: Saya Hanya Bawa Ide dan 9 Program Kerja

  • Bagikan
Ruksamin Deklarasi Akan Maju di Pilgub Sultra 2024. Foto: sultrainformasi.com.
Ruksamin Deklarasi Akan Maju di Pilgub Sultra 2024. Foto: sultrainformasi.com.

SULTRA, SULTRAINFORMASI.COM – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mendeklarasikan diri akan maju di pesta domokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2024 mendatang lewat Partai Bulan Bintang (PBB). Dia menyebut, hanya bawa ide dan sembilan program kerja (proker) yang akan dijalankan jika terpilih.

“Saya hanya bawa ide, yaitu Sultra sebagai pusat energi dunia dan membawa 9 proker beserta visi misi yang sudah terukur,” kata orang nomor satu di Konut itu kepada awak media, Selasa (14/03/2023) kemarin.

Ruksamin optimis bahwa masyarakat bakalan memilih dirinya jika sepakat dengan program kerjanya.

“Akan tetapi jika tidak sepakat pasti masyarakat tidak akan memilih saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ruksamin mengungkapkan bahwa untuk wakilnya kelak harus satu visi dengan dirinya untuk membangun Sultra yang sejahtera.

“Tadi sudah ada visi saya, jadi wakil harus satu visi dengan Gubernur nya. Selain itu, kita akan kita lihat tingkat keterpilihanya dan Insha Allah dengan bantuan partai politik bisa meraih semua itu,” ungkap dia.

Bupati Konawe dua periode itu menuturkan bahwa dirinya sudah bersilaturahim dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Sultra

“Kalau soal silaturahim ke tokoh-tokoh masyarakat sudah kami jalankan. Bahkan sudah ada 13 tokoh masyarakat yang menghubungi untuk mendukung Ruksamin Gubernur,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.