Owner Kecantikan FNB Glow Dilamar Anggota Polri asal Kendari, Panai Rp170 Juta dan 1 Hektare Tanah serta 1 Stel Berlian

  • Bagikan
Owner Kecantikan FNB Glow Dilamar Anggota Polri asal Kendari. Foto: Istimewa.
Owner Kecantikan FNB Glow Dilamar Anggota Polri asal Kendari. Foto: Istimewa.

SULTRA, SULTRAINFORMASI.COM – Owner kecantikan Firna Beuty (FNB) Glow, Firnayanti (23) dilamar anggota Polri asal Kota Kendari, Briptu Amrul Rijal (26) dengan panai Rp170 juta dan satu hektare tanah serta satu stel berlian.

Prosesi lamaran yang berlangsung meriah itu digelar di Kelurahan Bambaea, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana, Jumat (05/05/2023) siang kemarin.

Pengusaha muda kelahiran Bombana itu mengaku terharu kepada sosok pria tersebut karena serius mengutarakan niat baik dan langsung ingin melamar.

Owner Kecantikan FNB Glow, Firnayanti. Foto: Istimewa.

Firnayanti menyebut, sebelum melakukan pelamaran, pria asal Kecamatan Mandonga Kendari itu hanya dua kali ketemu dengan dirinya.

“Sangat terharu, cuman dua kali ketemu, pertama pada bulan Januari 2023 dan pertemuan keduaku di bulan Februari. Dipertemuan kedua itu dia langsung serius mau ketemu orang tuaku,” kata Firnayanti saat dihubungi sultrainformasi.com, Sabtu (05/05/2023) pagi.

“Didepan orang tuaku dia datang langsung mengutarakan niat dan membawa orang tuanya juga,” sambungnya.

Dia melanjutkan, setelah dilamar wanita cantik itu mengaku senang karena mendapatkan laki-laki yang memiliki niat baik tanpa diajak pacaran.

“Senang sekali, karena dari dulu memang niatku memang tidak mau pacaran maunya langsung dilamar,” kata dia dengan suara senang.

Untuk diketahui, prosesi nikahan nantinya akan berlangsung di Kelurahan Bambaea, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana pada 28 Mei 2023.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.