Korban Wanita Video Mesum yang Viral di Sultra Bakal Lapor Penyebar ke Polisi

  • Bagikan
Video Mesum 2 Menit 28 Detik Viral di Sultra. Foto: Tangkapan Layar.
Video Mesum 2 Menit 28 Detik Viral di Sultra. Foto: Tangkapan Layar.

SULTRA, SULTRAINFORMASI.COM – Korban wanita berinsial AF (23) bakal melaporkan ke polisi yang menyebarkan video mesum mereka bersama pasangannya. Video mesum berdurasi 2 menit 28 detik itu viral, Senin (08/05/2023).

A saat dihubungi sultrainformasi.com, ia membenarkan bahwa dalam video mesum itu adalah dirinya.

“Iye kak,” singkatnya.

Dia mengatakan setelah videonya viral di berbagai platform media sosial. Ia bersama keluarganya berencana melaporkan persitiwa tersebut ke polisi.

“Besok rencananya kita mau ke kantor polisi. Keluargaku sedang baku urus di sini di kampung, harus selesai ini masalah, karena posisinya saya korban, bukan saya sendiri yang pergi sebar,” kata A.

A menceritkan, video mesum bersama pasangannya itu dibuat sekitar bulan Oktober – November 2022.

“Setelah kita buat itu video, kita nonton baru baru hapus. Kemudian, besoknya itu HP kita jual, kan di Iphone itu masih tersimpan selama sebulan kalau di hapus,” ucapnya.

Lebih lanjut, HP milik pasangannya itu dijual kepada orang yang tidak dikenal melalui media sosial (medsos) Facebook (FB) melalui COD.

“Lalu, orang yang sebar dia chat saya, dia minta uang Rp300 ribu, kalau tidak katanya dia akan sebar itu video. Tapi memang saya tidak kirim uang karena memang tidak ada uangku,” ungkapnya.

Kata dia, setelah tidak merespon Chatnya ia diancam dan diperas oleh pria yang tak dikenalnya itu. A pun memberitahukan kepada pasangannya hal tersebut.

“Saya sudah sampaikan ke pasanganku, hanya pasanganku bilang ‘janganmi urus, orang butuh uang ji itu, karena dia tidak berani ji juga, kalau dia sebar 6 tahun penjara, tidak mungkin ada orang sebar setega itu’,” katanya lagi.

Ia juga mengaku pihak keluarganya dan sang pria tidak begitu mempermasalahkan aksi mesum tersebut. Sebab keduanya memiliki ikatan.

“Dari keluargaku dan pihak keluarga laki-laki tidak ada masalah, karena kita sudah ada ikatan,” ujar dia.

Meski begitu, ia menyesali video yang telah dibuatnya bersama pasangannya sehingga menjadi viral di berbagai medsos.

“Sudah tersebar di mana-mana. Saya malu sekali ada video itu di grup-grup semua, jujur saya tidak mau bicara tapi saya harus angkat bicara, karena sudah terlalu banyak informasi kalau pasanganku yang sebar, padahal bukan,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.