Video Mesum 2 Menit 28 Detik Viral di Sultra, Netizen Lari ke Tiktok

  • Bagikan
Video Mesum 2 Menit 28 Detik Viral di Sultra. Foto: Tangkapan Layar.
Video Mesum 2 Menit 28 Detik Viral di Sultra. Foto: Tangkapan Layar.

SULTRA, SULTRAINFORMASI.COM – Video mesum pasangan muda-mudi berdurasi 2 menit 28 detik viral di Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (08/05/2023). Usai beredar, netizen yang penasaran lari ke Media Sosial (Medsos) Tiktok.

Tampak di mesin pencarian TikTok, nama yang diduga dalam video tak senonoh itu muncul paling atas. Jika, nama awalan terduga pemeran ditulis di kolom pencarian.

Video mesum yang diterima sultrainformasi.com, pasangan muda-mudi itu mereka melakukan adegan tak senonoh di dalam kamar, layakanya suami istri. Informasi yang dihimpun, pemeran peremuan diduga berasal dari Kabupaten Konawe.

Saat ini, video asusila itu kini sedang menjadi perbincangan hangat di medsos, terutama di platform Instagram dan Tiktok maupun grup-grup WhatsApp.

Saat media ini mencoba menelusuri nama Instagram terduga pemeran perempuan di kolom pencarian. Namun, kini akun Instagramnya sudah menghilang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Moch. Jacub N. Kamaru saat dikonfirmasi terkait video tersebut. Ia mengatakan baru mengetahui informasi tersebut dan akan menyelidiki video mesum itu.

“Kami akan selidiki dulu, karena itu masuk dalam pidana pornografi” singkatnya saat dikonfirmasi.

Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih berusaha mencari identitas kedua pemeran video mesum itu.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *