Kabar Baik, Layanan Transportasi Online Maxim Kini Hadir di Konawe

  • Bagikan
Kabar Baik, Layanan Transportasi Online Maxim Kini Hadir di Konawe. Foto: Istimewa.
Kabar Baik, Layanan Transportasi Online Maxim Kini Hadir di Konawe. Foto: Istimewa.

KONAWE, SULTRAINFORMASI.COMMaxim, salah satu layanan transportasi online dengan lebih dari 50 juta pengguna di Indonesia kini hadir di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kabar baik buat warga Konawe itu disampaikan langsung Kepala Cabang Maxim Konawe, Sony Wahyu, Kamis (18/05/2023).

“Insha Allah kita akan launching Maxim di Konawe. Semoga dengan hadirnya Maxim di Konawe dapat memberikan solusi bagi kebutuhan transportasi sehari-hari masyarakat,” kata Sony.

“Kita berharap dengan beroperasinya Maxim di Konawe ini bisa mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya,” sambung Sony.

Sony mengatakan, hadirnya Maxim di Konawe merupakan solusi bagi masyarakat akan kebutuhan transportasi yang mudah, murah, dan cepat.

“Kehadiran kami di Konawe tentu juga untuk mendukung program layanan transportasi, kemudahan mobilitas warga, dan juga membantu UMKM dalam menjangkau pasar yang lebih luas. Dengan harga yang murah dan penggunaan aplikasi yang cukup mudah, para pelanggan dapat melalukan berbagai transaksi di layanan Maxim,” jelasnya.

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang lebih luas, Maxim Konawe menyediakan berbagai layanan, di antaranya Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery, Maxim Foods dan Goods, baik itu melalui roda dua ataupun roda empat.

Bagi masyarakat Konawe yang ingin menggunakan jasa Maxim bisa langsung mendownload aplikasinya di Play Store untuk pengguna Handphone Android (Sumsung Dll), dan unduh di App Store untuk pengguna IOS (I Phone).

Lalu bagi warga Konawe yang ingin bergabung bersama Maxim untuk menjadi driver, baik driver roda dua maupun roda empat bisa mendaftar di link:https://driver.taxsee.com/id-ID/login/

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Maxim Konawe di jam kerja di Nomo: 081335578744.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.