Target 2 Ribu Kantong, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di Toko Ace dan Informa Kendari

  • Bagikan
Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di Toko Ace dan Informa Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di Toko Ace dan Informa Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Target 2 ribu kantong, kawan Lama Group menggelar aksi donor darah di 30 Kota terbesar di Indonesia termasuk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Aksi donor darah itu digelar di toko Ace dan Informa Kendari yang merupakan dua merek pilar Consumer Retail Kawan Lama Group.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Kawan Lama Group telah berhasil mengumpulkan lebih dari 21 ribu kantong darah.

“Saat ini kami menargetkan 2 ribu kantong darah. Kegiatan rutin ini digelar sesuai dengan misi kami untuk memberikan kehidupan lebih baik untuk keluarga yang membutuhkan,” kata Store Manager Informa Kendari, Benyamin Alex Novi Assa usai pelaksanaan donor darah, Minggu (11/06/2023).

“Alhamdulillah, kegiatan aksi donor darah tadi berjalan lancar. Kami mengumpulkan 27 kantong darah, selanjutnya kantong darah itu akan diserahkan kepada UDD PMI Sultra,” sambungnya.

Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di Toko Ace dan Informa Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Sementara itu, Melinda Pudjo selaku Vice President of Corporate Affairs, Communications, and Sustainability Kawan Lama Group mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini telah diadakan sejak tahun 2015 di seluruh Indonesia.

โ€œKawan Lama Group mengajak tidak hanya karyawan namun juga para pelanggan dan masyarakat umum untuk ikut serta mendonorkan darah pada kegiatan ini. Semoga para donor yang berpartisipasi pada kegiatan hari ini terus bersemangat untuk mendonorkan darah, dan akhirnya menjadi donor rutin,” harapnya.

Diapun menyampaikan ucapan terimakasih untuk seluruh pendonor yang ikut menyumbangkan darahnya.

โ€œSemoga setiap tetes darah yang terkumpul dari parah pendonor bisa bermanfaat dan memberi harapan, baik bagi para penerima transfusi dan masyarakat secara luas,” katanya.

Menarik pula, dalam kegiatan ini organisasi sosial DPP LA Center Sultra memberikan apresiasi.

“Adapun bentuk apresiasinya. pendonor akan mendapatkan asuransi jiwa secara gratis yang diberikan oleh pihak DPP LA Center,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang.

๐‰๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐ฅ๐ฎ๐ฉ๐š ๐ค๐ฎ๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ข ๐›๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ฅ๐š๐ข๐ง๐ง๐ฒ๐š ๐๐ข ๐†๐จ๐จ๐ ๐ฅ๐ž ๐๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ฌ๐ฎ๐ฅ๐ญ๐ซ๐š๐ข๐ง๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข.๐œ๐จ๐ฆ, ๐›๐š๐œ๐š ๐๐ข๐ฌ๐ข๐ง๐ข.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.