Grup Band Juicy Luicy akan Manggung di Aula Poltekkes Kendari

  • Bagikan
Grup Band Tanah Air Juicy Luicy akan Manggung di Aula Poltekes Kendari. Foto: Istimewa.
Grup Band Tanah Air Juicy Luicy akan Manggung di Aula Poltekes Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Grup band tanah air Juicy Luicy akan manggung di Aula Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu 29 Juli 2023 mendatang.

Hadirnya band yang digawangi anak-anak muda itu untuk mengisi konser musik The Vowlume Fest bertajuk ‘Candu Cinta’. Menariknya, selain menghadirkan artis akan ada seminar sosialisasi bahaya narkotika dan pergaulan bebas.

Ketua Panitia Kegiatan The Vowlume Fest, Pian Atsaurry mengatakan selain Juicy Luicy nantinya akan ada juga band lokal.

“Band yang memiliki lagu-lagu milenial ini akan tampil di Indoor eksklusif di Aula Poltekes. Oh iya, event ini sengaja kita adakan sekligus untuk memperingati hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada 26 Juni 2023,” kata Pian saat ditemui dilokasi penjualan tiket, Kamis (22/06/2023).

Untuk harga tiket event tersebut dibanderol Rp150 Ribu. Menariknya lagi, pihak panitia memberikan keringanan kepada calon penonton yang hendak membeli tiket dengan cara dicicil.

“Untuk beli tiket bisa dicicil. Jadi bisa dua kali bayar, ini berlaku untuk umum maupun anak-anak
SMA sederajat,” katanya.

Penyelenggara mengeklaim harga sudah cukup terjangkau dibandingkan dengan kota-kota dan beberapa event lain untuk kualitas event indoor eksklusif ini.

Panitia juga telah menyediakan akses bagi kaum milenial kendari untuk bisa membeli tiket konser melalui tautan yang ada di bio Instagram @vowlume.fest atau bisa membeli langsung dengan datang ke Toko Kopi Sinar.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *