Viral! Pengusaha di Kolaka Digerebek Bersama Selebgram saat Istri Sedang Berhaji

  • Bagikan
Viral! Pengusaha di Kolaka Digerebek Bersama Selebgram saat Istri Sedang Berhaji. Foto: Tangkapan Layar.
Viral! Pengusaha di Kolaka Digerebek Bersama Selebgram saat Istri Sedang Berhaji. Foto: Tangkapan Layar.

KOLAKA, SULTRAINFORMASI.COMViral di Media Sosial (medsos) Facebook seorang pengusaha berinisial AR (34) di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) digerebek bersama selebgram di dalam kamar hotel. Mirisnya, AR melakukan perbuatan tersebut saat istrinya insial H (33) sedang berhaji atau menunaikan ibadah haji.

Dari video yang diterima, Sabtu (24/06/2023) malam, terlihat mak-mak dan beberapa orang pria masuk ke dalam kamar hotel sambil mengamuk kepada penghuni di dalamnya. Mereka tampak emosi dan nyaris memukulkan jemuran kepada penghuni kamar. Untungnya, beberapa orang mencoba melerai agar pertengkaran itu agar tidak panjang.

Penggerebekan itu dibenarkan oleh adik istri sah AR berinsial B (26). Ia mengatakan dirinya bersama keluarganya melakukan penggerebekan sekira pukul 23.00 WITA, Kamis (23/06/2023).

“Saya bersama keluargaku mendapati iparku tengah selingkuh bersama seorang perempuan (selebgram) di dalam kamar hotel yang ada di Kecamatan Kolaka,” kata B, Sabtu (24/06/2023) malam.

Dia juga membenarkan bahwa kakanya H sedang melaksanakan Ibadah Haji. Dia berangkat pada awal Juni 2023.

“Jadi yang gerebek ini keluarga saya, ada kakak saya yang lain, orang tua dan ipar saya yang lain, karena kakakku sudah naik haji awal Juni kemarin,” ungkapnya.

Dia menuturkan penggerebekan itu bermula saat pihak keluarga lebih dulu memantau pergerakan AR. Ia memantau pergerakan AR saat berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga kembali ke Kolaka bersama selebgram tersebut.

“Ipar saya ke Kolaka lewat pelabuhan Siwa, Sulsel menuju pelabuhan Tobaku Kolaka Utara (Kolut). Terus melanjutkan perjalanan ke Kolaka. Kakak saya ini suruh pantau pergerakan mereka,” ujar dia.

Saat AR berada di Kolaka, B terus memantau pergerakan iparnya itu hingga masuk ke dalam hotel yang ada di Kecamatan Kolaka.

Usai memastikan iparnya bersama selebgram tersebut, ia kemudian menghubungi keluarga dan kerabat dekatnya untuk melakukan penggerebekan.

Saat melakukan penggerebekan, di dalam kamar hotel tersebut terdapat lima orang diantaranya AR dan selebgram tersebut serta tiga orang rekannya.

“Di dalam kamar hotel itu terdapat 5 orang yang digerebek,” bebernya.

Setelah melakukan penggerebekan, B dan keluarga tak terima perbuatan AR. Ia pun mengadukan perbuatan AR ke pihak kepolisian.

“Kami tak terima, kami langsung melapor ke Polsek Kolaka,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *