Breaking News: 2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Simpang Empat Pasar Baru Kendari

  • Bagikan
2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Simpang Empat Pasar Baru Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
2 Mobil Terlibat Kecelakaan di Simpang Empat Pasar Baru Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Dua mobil roda empat terlibat kecelakaan di simpang empat atau perempatan pasar baru Kendari, Kecamatam Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekira pukul 02.00 WITA, Rabu (28/06/2023) dini hari.

Pantauan sultrainformasi.com dilokasi, kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Toyota Rush putih dan Daihatsu Ayla kuning. Usai terlibat kecelakan, dua mobil itu mengalami kerusakan parah bagian depan dan samping.

Informasi yang diterima dilokasi, dalam mobil Ayla itu terdapat dua orang, pengemudi seorang laki-laki dan satu orang perempuan. Sedangkan mobil Rush hanya berisikan satu orang (pengemudi) berkelamin laki-laki.

Para pengemudi mobil dan satu orang perempuan telah di bawa oleh warga ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

Salah satu saksi mata yang melihat langsung peristiwa tersebut bernama Deni mengatakan mobil Rush arah dari Kota Lama atau Jalan Laode Hadi. Sedangkan, mobil Ayla arah dari Lippo Plaza atau Jl. M.T. Haryono.

Dia menjelaskan, kecelakaan itu terjadi bermula saat mobil Ayla menerobos lampu lalu lintas yang saat itu menunjukkan masih warna merah.

“Yang Alya terobos lampu merah. Bersamaan dengan itu, mobil Rush yang bergerak dari arah Kota Lama tiba-tiba tabrakan dengan Ayla karena menerobos,” kata Deni saat ditemui dilokasi.

“Saat terjadi kecelakaan, mobil rush langsung keluar dari jalur, sedangkan Ayla terlempar ke tengah perempatan,” sambungnnya.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian datang ke lokasi. Saat ini pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini diterbitkan, kondisi korban belum diketahui. Begitupun dengan identitasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.