Canggih dan Berkualitas, Perusahaan Ternama di Dunia ‘Zoomlion’ Buka Cabang di Kendari

  • Bagikan
Zoomlion menggelar branch opening di salah satu hotel di Kota Kendari, Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Zoomlion menggelar branch opening di salah satu hotel di Kota Kendari, Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Produsen mesin konstruksi ternama di dunia PT Zoomlion Indonesia Heavy Industry (ZIHI) kini lebih dekat dengan pelanggan setianya di Sulawesi Tenggara (Sultra). Pasalnya, perusahaan alat berat yang canggih dan berkualitas itu buka kantor di Kota Kendari yang merupakan cabang ke 11 se-Indonesia.

Pabrikan ternama di Tiongkok dan terbesar keenam di dunia itu buka kantor di Kota Kendari berlamat di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga.

Untuk menyatukan dan menguatkan hubungan industri di bidang peralatan konstruksi bersama para mitra usaha dan relasi bisnis. Pihak Zoomlion menggelar branch opening di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (26/09/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh mitra usaha dan relasi bisnis yang terdiri dari perusahaan konstruksi, perusahaan pertambangan, perusahaan perkebunan dan sejenisnya.

Dalam opening tersebut, pihaknya memperlihatkan beberapa produk. Kemudian, penandatanganan transaksi penjualan kurang lebih 40 unit berbagai produk Zoomlion dengan sejumlah mitra bisnis.

Regional Manager Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, dan Papua Zoomlion Indonesia Heavy Industry, Muhammad Taufiq Adim mengatakan bahwa potensi pasar di Sulawesi Tenggara luar biasa dan sangat besar.

“Seperti kita ketahui produk yang paling banyak digunakan di Kendari itu kan produk excavator karena bisninya nikel atau pertambangan,” kata Taufiq.

Lokasi kantor Zoomlion di Kendari beralamat Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga. Foto: Istimewa.

Selain industri alat berat, Zoomlion juga telah memperluas ragam produk pada mesin konstruksi dan saat ini telah memiliki hampir 200 line up produk.

Mulai kategori produk top tiga diantaranya earth moving, mobile crane, concrete. Kemudian diikuti produk lainnya seperti tower crane, forklift, AWP, drilling rig, agriculture, hingga berbagai jenis produk pendukung pertambangan dari mining machineries.

Taufiq menambahkan dalam event grand opening kantor cabang pihaknya memberikan diskon khusus. Pihaknya juga meminta kepada pelanggan untuk berkunjung melihat unit di kantor.

“Silahkan datang di kantor. Pelanggan bisa test drive hingga bernegosiasi dengan sales secara langsung. Pastinya kami juga akan memberikan layanan after sales yang bisa dimanfaatkan untuk customer,” ujarnya.

Untuk diketahui, Zoomlion dalam ekspansi ke Tanah Air menggaungkan visi โ€˜Bersama Membangun Indonesiaโ€™ hadir dengan produk heavy equipment yang canggih dan berkualitas.

Masuk ke Indonesia pada tahun 2010, produk Zoomlion dengan skema G2G (Government to Government) telah terjual ratusan unit produk ke BUMN dan pemerintah Indonesia seperti Bukaka, Waskita Karya, Hutama Karya, dan lainnya.

๐‰๐š๐ง๐ ๐š๐ง ๐ฅ๐ฎ๐ฉ๐š ๐ค๐ฎ๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ข ๐›๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ฅ๐š๐ข๐ง๐ง๐ฒ๐š ๐๐ข ๐†๐จ๐จ๐ ๐ฅ๐ž ๐๐ž๐ซ๐ข๐ญ๐š ๐ฌ๐ฎ๐ฅ๐ญ๐ซ๐š๐ข๐ง๐Ÿ๐จ๐ซ๐ฆ๐š๐ฌ๐ข.๐œ๐จ๐ฆ, ๐›๐š๐œ๐š ๐๐ข๐ฌ๐ข๐ง๐ข.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *