Bisokop XXI Kini Hadir di Mall The Park Kendari, Resmi Beroperasi Hari Ini

  • Bagikan
Bisokop XXI Kini Hadir di Mall The Park Kendari, Resmi Beroperasi Hari Ini. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.
Bisokop XXI Kini Hadir di Mall The Park Kendari, Resmi Beroperasi Hari Ini. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Bioksop atau Cinema XXI (21) kini hadir mall The Park Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bioskop dibawah naungan PT Nusantara Sejahtera Raya itu mulai beroperasi setelah diresmikan hari ini, Kamis (02/11/2023).

Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan bahwa hadirnya XXI di lantai dua The Park untuk memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menonton film. Apalagi, XXI pertama kalinya hadir di Bumi Anoa.

“Setelah melakukan persiapan yang sangat matang, The Park Kendari XXI siap memberikan layanan hiburan menonton film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi, dan harga terjangkau untuk masyarakat Kendari dan sekitarnya,” kata Dewinta, Kamis (02/11/2023).

Studio XXI The Park Kendari. Foto: Aldho/sultrainformasi.com.

Dewinta mengungkapkan kehadiran The Park Kendari XXI in sejalan dengan komitmen Cinema XXI untuk membuka sekitar hampir 80 layar baru hingga akhir 2023.

Olehnya itu, pihaknya berharap The Park Kendari XXI tidak hanya menjadi tempat untuk menonton film, tetapi Juga rumah kedua bagi masarakat Kendari dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

“Hadirnya The Park XXI diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif hiburan favorit bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Operating Property NWP Property, Perusahaan Induk Pengelola The Park Kendari, Teges Prita Soraya menyampaikan bahwa keberadaan XXI di Kendari akan berdampak langsung bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia.

“Bagi Kota Kendari sendiri, ini merupakan sebuah cerminan pesatya perkembangan ekonomi di kota ini, sehingga investasi di bidang hiburan juga dapat merambah diharapkan tidak hanya di Kota Kendari, tetapi di Provinsi Sulawesi Tenggara, sekaligus semakin menambah ragam tenant hiburan di The Park Kendari,” tutup Teges.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *