Perumahan Afika Tambah Lokasi Baru di Kendari Bernama ‘Afika Park’, Ada Cafe Hingga Kolam Renang

  • Bagikan
Perumahan Afika Park Kendari. Foto. Design Tim Afika Park.
Perumahan Afika Park Kendari. Foto. Design Tim Afika Park.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Perumahan Afika kembali menambah lahan baru di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama ‘Afika Park’. Menariknya, Afika Park dibawah naungan PT Sahir Propertindo Niaga itu tersedia cafe hingga kolam renang.

Lokasi Afika Park itu berlokasi di belakang SMA Negeri 5 Kendari tepatnya Jalan KS Tubun, Kecamatan Baruga.

Direktur PT Sahir Propertindo Niaga, Sahirudin mengatakan bahwa di perumahan Afika Park ini tersedia sejumlah fasilitas utama dan konsep yang menarik sehingga pemilik rumah nantinya akan betah.

Perumahan Afika Park tipe 36+ (plus) atau konsep modern. Foto: Design. Tim Afika Park.

“Insha Allah, pemilik rumah akan betah. Kenapa? di Afika Park menyediakan beberapa fasilitas utama yang menarik diantaranya, ada cafe, minimarket, area olahraga, taman anak, kolam renang, dan mushola,” kata Sahirudin yang kerap disapa Sahir Property saat ditemui sultrainformasi.com, Senin (13/11/2023).

“Kemudian, nantinya kita akan paving semua jalan di Afika Park. Jangan takut, tersedia juga security 24 jam. Intinya Afika Park kita buat mewah, dengan konsep yang menarik,” sambung pemilik rumah Afika Residence dan Afika Land ini.

Kolam renang Afika Park. Foto: Design. Tim Afika Park.

Pria yang kerap datangkan artis nasional itu mengungkapkan saat ini lokasi Afika Park sudah di mulai pematangan lahan. Kata dia, awal tahun 2024 pembangunan unit rumah akan didirikan.

“Paling cepat akhir tahun 2023 dan paling lambat awal tahun 2024, kita mulai bangun perumahan berbagai tipe, salah satunya tipe 36+ (plus) atau konsep 36 yang modern,” ujarnya.

Taman bermain anak Afika Park. Foto: Design. Tim Afika Park.

Pria kelahiran asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 1990 itu menyampaikan bahwa untuk yang berminat memiliki hunian di Afika Park sudah bisa di DP agar mendapatkan tempat yang strategis paling depan.

“Semuanya strategis, tapi kalau mau yang paling depan bisa DP dari sekarang. Pastinya ada diskon untuk yang DP 1 hingga 100 orang pertama,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *