Terus Dukung Kebangkitan Ekonomi, Ketua Kadin Sultra Terima Penghargaan dari PKC PMII

  • Bagikan
Terus Dukung Kebangkitan Ekonomi, Ketua Kadin Sultra Terima Penghargaan dari PKC PMII. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan penghargaan kepada Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra, Anton Timbang. Penghargaan itu diberikan pihak Kadin karena terus mendukung kebangkitan ekonomi daerah.

Acara penghargaan ini diselenggarakan dalam rangka Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) yang berlangsung pada tanggal 19 – 23 November 2023 di Kota Kendari.

Ketua PKC PMII Sulawesi Tenggara, Adryan Nur Alam mengatakan penghargaan tersebut diberikan ketua Kadin Sultra karena dirinya berperan penting dalam mendukung kebangkitan ekonomi daerah.

Lanjut Adryan, dia berterima kasih kepada pihak Kadin Sultra dalam menekan inflasi dan memberikan dukungan kepada mahasiswa yang berkeinginan memajukan ekonomi melalui usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“PKC PMII Sultra hari ini mengapresiasi bapak Anton Timbang selaku pimpinan Kadin Sultra yang menjadi tokoh kebangkitan ekonomi daerah, membantu menekan inflasi dan membantu ekonomi masyarakat,” katanya, Senin (20/11/2023).

“Kami juga sebagai organisasi kemahasiswaan eksternal berterima kasih atas atensi Anton Timbang yang juga membuka kesempatan besar kepada mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha,” lanjutnya.

Untuk diketahui, acara penghargaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk ratusan kader PMII dari berbagai cabang di Sultra.

Hadir pula dalam acara ini Kadis Kominfo, M Ridwan Badallah; Perwakilan Polda; Wasekjend PBNU, Andis Sahabuddin; Ketua PWNU Sultra, KH Muslim; Ketua IKA PMII, Oma Irama; dan Owner Kedai Ratu Alam, Ali Rahman Wahid.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *