“Bukti Konsisten”, Owner Skincare 2N asal Kolut Terima Penghargaan Top Women di Level Nasional

  • Bagikan
Owner Skincare 2N asal Kolut Terima Penghargaan Top Women di Level Nasional. Foto: Istimewa.
Owner Skincare 2N asal Kolut Terima Penghargaan Top Women di Level Nasional. Foto: Istimewa.

NASIONAL, SULTRAINFORMASI.COM – Merintis sejak 2017, membuktikan bahwa konsisten itu perlu. Yah, Skincare 2N produk asal Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) milik owner Risfawati menerima penghargaan di level Nasional dalam event Indonesia Award Magazine pada kategori Top Women 2023.

Owner 2N, Risfawati yang kerap disapa Risfa itu didampingi langsung oleh sang suami tercinta bertolak dari Kabupaten Kolut, Sultra menuju Ibu Kota Negara untuk menerima penghargaan tersebut.

Prosesi penerimaan penghargaan bertajuk “1.1 Indonesia Awards Summit 2023” itu bertempat di Aryaduta Hotel Menteng, Jakarta, Sabtu (18/11/2023) beberapa hari lalu.

Owner 2N usai menerima penghargaan. Foto: Istimewa.

Usai menerima penghargaan tersebut, owner kelahiran Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) 14 Juni 1995 itu mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka dengan adanya kabar kalau 2N produk miliknya menjadi jadi best atau top women pada event tersebut.

“Tidak menyangka dan saya sangat bangga. Usahaku yang saya rintis dari 2017 akhirnya bisa mendapatkan penghargaan di tingkat nasional,” kata owner 2N kepada sultrainformasi.com, Rabu (22/11/2023) malam.

Dengan penghargaan itu, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua orang tua dan sang suami serta tim yang selalu mendukung jatuh bangunnya 2N.

“Trimahkasih kepada kedua orang tua, suami, dan seluruh tim serta costomer saya yang telah percayakan produk saya. Terimakasih juga terus mendukung produk 2N jatuh bangunnya,” harunya.

Terakhir dia juga berpesan kepada pemula yang baru merintis agar tetap semangat, terus konsisten dan selalu melibatkan tuhannya dalam berusaha.

“Yang baru bangun usaha jangan ki pernah putus asa, jangan patah semangat dan selalu libatkan Allah dalam usahata juga karna rejeki itu datangnya dari Allah. Terus, selalu sabar dalam menjalankan usaha ta jika hari ini belum laku kita coba lagi besok begitupun seterusnya yang penting kita sudah berusaha,” pesannya.

“Nantinya, usaha kita akan di bayar pantas, tekuni saja jangan selalu membandikan diri kita dengan orang lain karena tiap orang ber beda rejeki,” tutupnya.

Diketahui, usaha 2N bertempat di Desa Tambuha, Kecamatan Watunohu, Kolut.

Produk skincare 2N. Foto: Istimewa.

Sebagai informasi, Indonesia Award Magazine merupakan lembaga terpercaya di Indonesia yang memberikan penghargaan dengan kredibilitas tinggi, eksklusif, dan bergengsi. Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan yang menjadi bukti kepercayaan dari berbagai pihak dan dapat digunakan dalam memperluas, meningkatkan keberhasilan diri, perusahaan, dan lembaga.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan bukti kehandalan dan juga pengakuan yang menegaskan peran dalam pembangunan dan kemajuan Indonesia dalam program Indonesia Maju.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.