Pemulung di Kendari Temukan Mayat Bayi Laki-Laki dalam Tas di Tempat Pembuangan Sampah

  • Bagikan
Pemulung di Kendari Temukan Mayat Bayi Laki-Laki dalam Tas di Tempat Pembuangan Sampah. Foto: Istimewa.
Pemulung di Kendari Temukan Mayat Bayi Laki-Laki dalam Tas di Tempat Pembuangan Sampah. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Pemulung bernama La Samira (53) menemukan mayat bayi berjenis laki-laki didalam tas jinjing. Mayat itu ditemukan di pembungan sampah di Jalan Madusila, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/11/2023).

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh. Eka Faturrahman menuturkan penemuan mayat laki-laki itu bermula saat saksi (La Samira) ke tempat pembungan sampah untuk mencari barang-barang bekas.

Saat di lokasi, sekira pukul 16.30 WITA, ia tiba-tiba melihat tas berwarna merah. Saksi kemudian mengangkat tas tersebut dan terasa berat.

“Karena penasaran, saksi membuka tas jinjing berwarna merah itu mengunakan kayu dan melihat kaki bayi. Melihat kaki bayi itu, saksi langsung pulang dan menyampaikan ke keluarganya bahwa ada bayi disana,” kata Faturrahman dari keterangan Saksi, Kamis (23/11/2023).

Setelah menyampaikan informasi tersebut ke pihak keluarga. Saksi juga bersama saksi lain yang merupakan warga sekitar menyampaikan informasi itu ke pihak kepolisian Polsek Poasia.

“Sekira pukul 22.40 WITA, personel Polsek Poasia di tiba dilokasi. Kemudian, dari pihak Polresta Kendari ikut menyusul ke tempat penemuan bayi itu,” katanya.

Gerak cepat, mayat bayi itu langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari untuk mengecek bayi tersebut.

“Semuanya aman terkendali. Mohon doanya, kami akan mencari pelaku dan yang membantu pelaku yang membuang bayi ini,” tutupnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *