Pria Berusia 50 Tahun di Kendari Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Mobil

  • Bagikan
Pria ditemukan tewas di dalam mobil di Kendari. Foto: Istimewa.
Pria ditemukan tewas di dalam mobil di Kendari. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Seorang pria berusia 50 tahun bernama Bahrun Bakri ditemukan tewas terkunci di dalam mobil tengah terparkir di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) sekira pukul 09.00 WITA, Kamis (30/11/2023).

Pria paruh baya itu ditemukan meninggal dunia di dalam mobil merek Honda Brio dalam posisi terbaring di kursi sopir. Diketahui, mobil tersebut terparkir di depan toko studio foto sejak Rabu (29/11/2023) pagi.

Salah satu warga, Koko mengaku dirinya melihat mobil itu saat hendak membuka toko pada Rabu pagi. Mobil itu tak beranjak pergi dari lokasi parkir hingga warga ini menutup toko pada Rabu malam.

“Saya pikir pelanggan toko sebelah, tapi anehnya tidak pindah-pindah. Pagi tadi saya buka toko masih ada. Tidak lama ada adik korban melintas langsung menemukan mobil dan melihat kakaknya meninggal dunia,” ujar Koko.

Menurut Koko, adik korban sudah 2 hari mencari kakaknya. Lantaran, nomor ponselnya dihubungi sudah tidak merespon setelah mengantar kelurgannya di dekat TKP.

Koko yang melihat kejadian itu, langsung menghubungi polisi untuk mengevakuasi jenazah. Karena mobil dalam kondisi terkunci.

“Polisi datang lalu mengevakuasi jenazah korban dengan memecahkan kaca kiri belakang. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari,” bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi menjelaskan, pihaknya belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Korban masih di Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Namun, berdasarkan hasil interogasi dengan keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit jantung,” pungkasnya.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.