Sambangi Kota Kendari, Warga Nilai Ganjar Pranowo Layak Jadi Presiden

  • Bagikan
Ganjar Pranowo saat tiba di Bandara Halu Oleo. Foto: Istimewa.
Ganjar Pranowo saat tiba di Bandara Halu Oleo. Foto: Istimewa.

KENDARI, SULTRAINFORMASI.COM – Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) nomor urut 3 Ganjar Pranowo melanjutkan agenda kampanye untuk berkeliling Indonesia. Kali ini, Capres berambut putih itu menyambangi Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (03/12/2023).

Kedatangan Ganjar pun mendapatkan respons tinggi dari masyarakat setempat. Saat tiba di Bandar Udara Haluoleo, Kendari, Ganjar disambut dengan tarian penyambutan Mondotambe khas Tolaki.

Sebagai bentuk penghormatan, Capres berambut putih ini juga diberikan Pabele dan selempang tenun khas Tolaki. Sorak sorai masyarakat Kendari terhadap kehadiran Ganjar.

“Hidup Pak Ganjar,” teriak masyarakat saat menyambut Ganjar.

Mendapatkan sambutan antusias, Ganjar pun melontarkan senyuman sekalius melambaikan tangannya. Tak jarang beberapa masyarakat mengabadikan momen untuk berswafoto bersama Ganjar yang baru saja tiba di Kota yang biasa disebut Kota Lulo.

Salah satu masyarakat Kota Kendari yang ikut menyambut, Daeng Lala mengatakan dirinya sangat antusias atas kedatangan Ganjar hari ini

“Masyarakat sini sangat antusias sekali,” beber Daeng Lala.

Daeng Lala berujar dari tiga kandidat Capres yang bertarung di Pilpres 2024, sejauh ini hanya Ganjar Pranowo lah sosok pemimpin layak untuk memimpin Indonesia.

“Memang kalo dilihat dari tiga kandidat ini yang layak hanya Pak Ganjar (yang layak memimpin Indonesia),” ungkap Daeng Lala.

Selain itu, dia optimis bilamana Ganjar bisa membawa Indonesia jauh lebih maju lagi. Dengan track record sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode, sosok Ganjar pun tak perlu diragukan lagi.

“Ketika Pak Ganjar menjadi Presiden, bangsa Indonesia bisa lebih maju lagi,” tandas Daeng Lala.

Dalam lawatannya ke Kendari, Ganjar akan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulawesi Tenggara, milenial dan gen Z hingga para pelaku UMKM.

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐤𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐮𝐥𝐭𝐫𝐚𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢.𝐜𝐨𝐦, 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐝𝐢𝐬𝐢𝐧𝐢.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.